OkeFood

Ayam Pecak Sanur Seafood Bisa Dipesan Antar, Order yuk!

Medan – Pandemi corona `memaksa` setiap orang bertahan di rumah sesuai anjuran pemerintah guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Namun hal itu tak berarti menghalangi kesempatan untuk menyantap makanan kesukaan. Beberapa outlet kuliner tetap melayani konsumen dan pelanggannya.

Salah satunya adalah Ayam Pecak Sanur Seafood. Ini salah satu menu favorit dari outlet yang berada di Transmart Plasa Medan Fair.

Pengelola Sanur Seafood, Nurainun Lubis, Jumat (17/4)  mengungkapkan, selama pademi corona Sanur Seafood tetap menjumpai pelanggan. Hanya, tidak lagi di outlet melainkan melalui layanan delivery order (pesan antar).

Begitu juga halnya dengan menu. Karena dimasak berdasarkan pesanan maka untuk sementara pihaknya menyediakan tiga menu favorit selama ini, yaitu Ayam Penyet, Pisang keju dan Ayam Pecak. “ Kami menghindari penumpukan stok jika tidak habis karena semua akan dimasak setelah terima orderan,” terangnya.

Harga ketiga menu itu murah meriah. Dijual hanya Rp 15 ribu per pax. Untuk pemesanan Rp 100 ribu ke atas, kurir Sanur Seafood akan mengantarkannya gratis di area Kota Medan.Sedangkan untuk kawasan di sekitar Medan ongkos pengiriman dapat dinego lagi.

“Alhamdulillah setiap hari selalu ada pesanan terutama Ayam Pecak. Banyak testimoni saya terima dari pembeli, bilang murah tapi enak,” ujar Inun seraya menunjukkan sejumlah chat WA dari konsumen.

Bagi Anda yang `stay at home` tapi ingin merasakan makanan yang berbeda, tidak ada salahnya mencoba menu Sanur Seafood ini.

Menu promonya bisa dilihat di IG @sanurseafood. Sedangkan untuk pemesanan langsung dapat menghubungi tim Sanur Seafood melalui HP / WA nomor 08116585173. Jadi, tunggu apa lagi? Kuy !

 

putra

Berikan Komentar

Back to top button