Amaliun Food Court Anniversary ke 9, Begini Kemeriahannya

oleh
Kue ulang tahun dibawakan pramusaji menandai ANniversary ke 9 Amaliun Food Court Medan.okemedan/akbar

OkeMedan-

Letupan kembang api menghiasi angkasa, mengejutkan sekaligus menjadi sensasi puncak perayaan anniversary ke 9 pusat kuliner Amaliun Food Court (AFC) Jalan Amaliun Medan, Sabtu malam (15/12).

AFC, sepanjang Sabtu memang diwarnai kemeriahan ulang tahunnya. Balon balon berwarna biru menghiasi seluruh sudut ruangan food court. Di atas pentas, band De Ja Vu, mengalirkan suasana sukacita riang gembira lewat- lagu-lagu yang menghentak.

Sebelum kembang api dilontarkan ke udara, di atas pentas berlangsung prosesi perayaan singkat hari jadi AFC. Kue tart ulang tahun dipotong diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari seluruh hadirin. Surya mewakili pihak manajemen menyampaikan kata sambutannya didampingi Internal Konsultan Development Andik.

Sebelumnya,  pada siang harinya di tempat yang sama diadakan syukuran bersama anak-anak yatim piatu dari Pantai Asuhan AL Wasliyah Jalan Ismailiyah Medan yang ditandai dengan pembagian bingkisan dari AFC diserahkan oleh Group Business Development Manager Helmy Adiputra SAB MCom , didampingi oleh Operational Manager Indra Gunawan serta Ali dari Marketing. Di depan undangan Helmy yang juga anggota HIPMI memberikan motivasi kepada anak yatim piatu serta memaparkan kiat kiat bisnis yang sukses.

Menandai perayaan Anniversary ke 9 ini, ada sesuatu yang baru dari AFC yaitu coffee corner serta menu angkringan yang bakal beroperasi mulai pekan ini.

OM-AKBAR

Berikan Komentar