Yuk Party di PRSU Bareng Marion Jola dan FDJ Saras Sanchez

oleh
FDJ Saras Sanchez siap mengayun penonton PRSU. okemedan/isy

Medan – Party di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU)  Jumat malam (5 April 2019). Why not?

Yup, anak muda millennial siap-siap melangkah ke PRSU pada Jumat malam karena bakal  tampil dua cewek keren yang siap mengayun bodi pengunjung. Keduanya adalah penyanyi jebolan Indonesian Idfol Marion Jola dan Female DJ Saras Sanchez. Waw, ajib…

Kabar ini disampaikan Promotor PRSU Ferry Budiman Sumbayak dan Dharma  didampingi  PIC Media Diurnanta Qelanaputra, Kamis malam (4/4).

Nama Marion Jola belakangan menjadi perbincangan banyak orang. Penampilannya di ajang pencarian bakat itu banyak menarik simpati para juri seperti Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, dan Bunga Citra Lestari.

“Di PRSU Penyanyi asal Kupang ini bakal dipastikan akan membawa suasana baru lewat tembang-tembang yang tentunya dekat dengan kalangan muda,” ujar Ferry.

Marion Jola, sebelum mengikuti Indonesian Idol, dia sudah  cukup dikenal karena sering mengcover lagu-lagu diunggahnya di Youtube salah satunya yang menarik perhatian banyak orang adalah lagu “Say You Wan’t Let Go”.

Tidak cuma itu, dia juga sempat menjadi viral di media sosial saat aksi lepas jaketnya di hadapan ratusan siswa SMA. Di panggung Indonesian Idol, nama Marion Jola seakan punya magnet tersendiri, jadi memang tak heran setiap kali tampil selalu mendapat pujian para juri.

Tidak cuma memiliki kemampuan bernyanyi yang disenangi banyak kalangan, dia juga sering  memamerkan style fashion bikin orang  terpesona.

“Bagi pengunjung PRSU tentu kehadirannya bisa menjadi pengobat rindu, apalagi dia sudah punya single cukup memikat ‘Pergi Menjauh’ berkisah tentang kekesalan hati seorang wanita yang ditinggal kekasihnya,” imbuh Ferry.

FDJ Saras Sanchez

Sementara itu Dharma menambahkan, untuk memberikan atmosfer yang benar-benar milenial, malam ini panggung utama PRSU  juga dimeriahkan aksi Female Disc Jockey (FDJ) Saras Sanchez. FDJ cantik ini bakal mengayun bodi lewat set lagu-lagu progressive house, Electro House dan tentu saja EDM. “Suasana rave party  malam Sabtu kita hadirkan di PRSU lewat spinning DJ Saras Sanchez,” imbuh Diurnanta Qelanaputra.

Ditambahkannya, untuk ikut berpesta , pengunjung cukup membeli tiket masuk PRSU di pintu utama Rp 25 ribu per orang, anak-anak 2 tahun ke bawah gratis.

Sedangkan pada hari Sabtu (6 April) di panggung utama akan tampil artis asal Sumut yang sukses di tingkat nasional dan juga jebolan dan juri Indonesian Idol yaitu Judika.

OM-AKBAR

 

 

Berikan Komentar