OkeBiz

Telkomsel Sampaikan Maaf Atas Ketidaknyamanan Gangguan Layanan Data

OkeMedan – Medan. Manajemen Telkomsel menyadari atas ketidaknyamanan adanya gangguan layanan data atau internet yang dialami pelanggan.

“Kami menyampaikan permintaan maafnya kepada pelanggan atas gangguan layanan data/internet, ” kata Manager Corporate Communication Area Sumatera Hadi Sucipto dalam keterangan persnya yang diterima okemedan.com, Kamis (6/12/2018).

Menurut Hadi, Telkomsel sangat merespon adanya gangguan yang dirasakan pelanggan tersebut. Tentu tidak hanya layanan data, namun pelayanan lainnya akan ditangani segera mungkin agar memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Dia menyebutkan saat ini Telkomsel sedang berupaya maksimal agar layanan tersebut dapat berfungsi normal kembali, dan pelanggan dapat menikmati layanan data dari Telkomsel.

” Secara berkesinambungan Tim Telkomsel akan tetap berupaya dan memastikan agar layanan kepada pelanggan tetap terjaga, ” sebutnya.

Hadi mengungkapkan penyebabnya terjadi gangguan layanan data tersebut disebabkan adanya gangguan pada perangkat core di wilayah Sumatera Bagian Tengah dan Sumatera Bagian Utara.

“Sedangkan layanan voice dan SMS tetap berfungsi dengan normal, ” ujarnya. OM ZAN

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button