OkeBiz

Telkomsel Apresiasi Paket Spesial untuk Pelanggan di 94 kota di Wilayah Operasional Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah

Medan | okemedan. Penurunan layanan komunikasi Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatera sebagai dampak dari musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru beberapa waktu lalu telah diatasi dengan baik dan cepat oleh Telkomsel.

Buktinya, layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin dalam siaran persnya yang diterima okemedan, Kamis (13/8/2020) mengatakan layanan khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru, pihaknya masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala.

Telkomsel juga memahami  bahwa peristiwa itu sangat mengganggu kenyamanan pelanggan. Meski telah diatasi dan layanan sudah berjalan normal, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020.

Paket spesial yang dihadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel), yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan.

Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja. Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi.

“Semoga dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh,” ujarnya.

OM-zan

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button