Silk Air Gelar Glamour Night, Berlangsung Meriah

oleh -472 kali dibaca
Mr. Ganesh Perumal memberikan sambutan di depan undangan para travel agent di Medan, Sabtu 8/12/2018.Okemedan/akbar

Okemedan-Medan

Malam pemberian penghargaan dari perusahaan maskapai Silk Air Singapura kepada mitra bisnis travel agent di Medan berlangsung meriah Sabtu malam (8/12) di Executive Room JW Marriot Hotel Medan.

Event yag dikemas dalam suasana party itu diberi titel Glamour Night with Silk Air, dan dihadiri langsung oleh General Manager Silk Air di Indonesia, Mr. Ganesh Perumal serta para undangan travel agent yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Silk Air.

Malam itu pihak Silk Air memberikan award kepada travel agent yang terpilih untuk dedikasinya menggunakan jasa penerbangan maskapai aircraft Silk Air selama 2018. Hal ini menurut Ganesh sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada travel agent yang telah menggunakan jasa penerbangan Silk Air selama ini. Diantara kategori yang disematkan award antara lain travel agent untuk umroh serta yang terbanyak dalam memberikan kontribusi penumpang sepanjang 2018.

Di samping pemberian penghargaan,  Glamour Night with Silk Air dimeriahkan hiburan dari tim Silk Air di atas pentas, pertunjukan hiburan band serta modern dance. Selain itu juga door prize berhadiah tiket ke Jepang dan Singapura.

Sebelum acara dimulai digelar cocktail party dan makan malam dengan aneka menu piihan.

OM-AKBAR

Berikan Komentar