Sanur Seafood Hadir di Transmart Plasa Medan Fair

oleh -586 kali dibaca

OkeMedan-Medan

Kota Medan merupakan kota di tanah air yang terkenal kaya varian  kuliner dan lezat citarasanya. Tak heran jika ibukota Sumatera Utara ini termasuk salah satu destinasi makanan yang selalu bikin kangen wisatawan untuk kembali sekadar mencicipi makanan dan masakannya yang lezat. Berbagai tempat makan ada di Kota Medan, berbagai jenis masakanpun tersedia. Tinggal tepuk lambung tanya selera.

Salah satu kekuatan kuliner di Medan adalah meski rasanya enak tapi belum tentu harganya mahal. Itu yang menjadi ciri khas kuliner di Medan dibandingkan daerah lain.

Nah, hari ini, satu lagi destinasi pemanja lidah dan lambung hadir secara resmi di Medan yaitu Sanur Seafood. Tepatnya di Transmart Plasa Medan Fair jalan Gatot Subroto Medan.

Sesuai namanya, Sanur Seafood menyajikan masakan yang berasal dari laut. Meski demikian menu lain berbahan Ayam pun tersedia.

Menariknya, harga yang ditawarkan relatif terjangkau kantong. Jauh dari asumsi mahal sebagaimana selama ini umumnya masakan berbahan seafood. “Menunya bersahabat dan rasa juga berfamili,” kata Mbak Ainun Lubis, salah seorang pengelola kepada okemedan di sela persiapan special opening outlet Sanur Seafood.

Menandai launchingnya, Sanur Seafood pun merilis tiga menu promo yaitu Paket Opening, Paket Keluarga 4 pax dan paket keluarga 6 pax.

Paket menu yang ditawarkan mulai dari Paket Opening Rp 20 ribu per porsi yang terdiri Ayam Penyet/Geprek/Cabe Ijo/Rica-rica, Nasi Putih dan Ice tea, Paket keluarga  4 pax Rp 230 ribu terdiri Ikan Gurami Asam Manis/Cabe Ijo/ Saus Padang,  Udang Asam Manis/Saus Padang/Tepung, Sop Ayam, Cah Kangkung/Genjer Belacan, Ice Tea 2 dan Orange Juice 2,  serta dilengkapi Nasi Putih.

Adapun Paket keluarga 6 pax senilai Rp 330 Ribu yang terdiri Ikan Kakap /Kerapu asam manis, tepung atau Saus Padang, Cumi dan Udang Saus Padang/ Asam manis atau ditepung, Ayam Asam Manis atau Ayam Lada Hitam, Sup Ayam, Kangkung/Genjer Belacan, Capcai/Tumis Brokoli,Nasi Putih serta 3 ice tea dan 3 Orange Juice.

Selain itu masih terdapat banyak lagi menu menu pilihan yang menggugah selera.

Pihak pengelola sengaja memiih lokasi di Transmart Plasa Medan Fair yang ramai untuk memudahkan pengunjung yang sedang sibuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari mendapatkan tempat mengisi perut yang terdekat, tanpa harus sibuk keluar dari lokasi dan berkeliling lagi mencari-cari tempat makan.  Apalagi bagi penderita maag dan asam lambung, ketepatan waktu makan sangat menolong terhindar dari serangan rasa sakit.

OM-Kade

 

 

Berikan Komentar