Coffee Berry Luncurkan Member Card Diskon 20 Persen, Mau?

oleh -645 kali dibaca
POTONG TUMPENG - Owner Coffee Berry Yenny Loemanto memotong tumpeng menandai Anniversary I Coffee berry.okemedan/akbar

OkeMedan– Suasana sukacita dan meriah mewarnai setahun hari jadi Coffee Berry Jalan S Parman, Rabu malam (19/12/2018). Area outdoor pun disulap menjadi area resepsi untuk menyambut tetamu. Di panggung, artis musik –band dan Female DJ- tampil menghangatkan suasana. Semakin menjadi cair dan meriah berkat joke joke dari duet MC Dodo Fun dan Ocha.

Perayaan hari jadi yang pertama Cofffé Berry dihadiri Yenny Loemanto selaku owner, Manager Dedi S serta seluruh staf dan karyawan serta ratusan undangan .

Perayaan anniversary Coffee Berry semakin meriah saat  launching Member Card Coffee Berry dengan manfaat diskon 20% oleh Yenny Loemanto didampingi Manager Coffee Berry Dedi S. Pemegang kartu keanggotaan tersebut nantinya mendapat potongan harga 20 persen bila memesan menu yang tersedia di Coffee Berry.

Dalam kesempatan itu juga Yenny Loemanto memberikan reward kepada pelanggan paling setia selama setahun ini serta reward kepada karyawan yang berdedikasi dan loyalitas tinggi.

Coffee Berry didisain sebagai tempat yang cozy untuk makan minum dan nongkrong santai di inti Kota Medan. Manager Dedi S menjelaskan, menu andalan mereka saat ini yang juga favorit pengunjung Coffee Berry antara lain Nasi Tumpeng Bali, serta Teh Awet Muda. “Silahkan dicoba biar gak penasaran seperti apa sih Teh Awet Muda,” ujarnya tersenyum.

Selain beroperasi regular setiap hari untuk umum, Dedi menambahkan, Coffee Berry juga melayani paket arisan dan ulangtahun.

Perayaan Anniversdary Coffee Berry malam itu dimeriahkan pemotongan kue tart oleh owner Yenny Loemanto didampingi Manager Dedi serta diikuti nyanyi bersama lagu Selamat Ulang Tahun oleh seluruh keluarga besar Coffee Berry dan para undangan.

OM-AKBAR

Berikan Komentar