Garuda Plaza Night Market di Malam Pergantian Tahun

oleh -551 kali dibaca

OkeMedan- Bingung mau kemana besok malam? Bosan dengan suasana pesta hura hura? Hm, Garuda Plaza Hotel (GPH) Jalan SM Raja Medan bisa jadi pilihan. Besok malam atau tepatnya 31 Desember 2018 ada even istimewa untuk Anda dari hotel bintang empat tersebut.

Mengangkat tema Night Market 2018-2019 untuk para tamu dalam menyambut pergantian tahun, berbagai menu tradisional bakal disajikan kepada pengunjung, baik tamu yang menginap maupun datang khusus untuk menunggu detik pergantian tahun.

Sebagaimana disampaikan General Manager Agus Widyasmoro pekan lalu, dipilihnya Night Market karena ingin memberikan alternatif  bagi masyarakat yang akan menghabiskan malam akhir tahun di Medan, terutama yang merindukan suasana kekeluargaan.

Even  Night Market ini bisa direservasi lebih awal, hanya Rp 125 ribu per pax . Menariknya pengunjung bisa makan sepuasnya karena even ini memakai konsep all you can eat . Sambil bersantap, pengunjung juga dimeriahkan hiburan live music akustik di area swimming poolside, pertunjukan stand up comedy, serta disemarakkan doorprize berhadiah menginap di hotel berbintang.

Berbagai menu makanan dan minuman siap menyambut kehadiran pengunjung besok malam.  FB Manager Syafruddin didampingi Executive Chef Kadar menjelaskan, untuk Night Market ini pihaknya menyiapkan aneka kuliner tradisional, dan menu Nusantara dan antara lain Lemet, Bakso, Nasi Goreng, Teh Tarik, Bandrek, Serabi, aneka panggangan dan seafood , yang disiapkan mulai dari lobi , restoran hingga kolam renang.

Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi 081396445910 dengan Anggi, 081361626666 (Dewi) dan 085277107764 (Kiky)

OM-AKBAR

Berikan Komentar