Ini Artis PRSU 2019 dan Jadwalnya. Ada Armada, Atta Halilintar, Kahitna, Virgoun, Judika , Cita Citata, dll

oleh
Penonton memadati arena Main Stage PRSU yang lalu. OkeMedan/Put

OkeMedan-Medan

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) kembali akan digelar mulai hari Jumat, 8 Maret  2019. Lokasinya masih di tempat selama ini, yaitu Jalan Gatot Subroto eks Tapian Daya.

Berangkat dengan konsep milenial dengan hastag #PRSU Now Lebih Keren, event tahunan terbesar di Medan ini kembali ditangani anak Sumut,  promotor AMP dan Quantumm Creative.

Di samping pameran keunggulan dari stand kabupaten dan kota yang ada di Sumut, produk bisnis, kuliner dan wahana hiburan keluarga, PRSU seperti biasa juga dimeriahkan pertunjukan hiburan musik di panggung utama (main stage). Boleh dibilang, inilah salah satu magnet menarik masyarakat datang berkunjung.

Tahun ini, PRSU 2019 lebih memilih mengundang artis-artis yang sedang digemari kaum millenial serta memiliki kualitas dan prestasi mumpuni dibandingkan PRSU tahun 2018 lalu yang lebih banyak memboyong artis dangdut Pantura dan ternyata sepi penonton.

Tahun ini yang bakal manggung seperti Virgoun,  The Rain, Armada, Marian Jola, Four Twenty dll. Pencetak rekor pengunjung PRSU selama ini Judika kembali akan dihadirkan setelah tahun lalu absen. Lalu ada Armada yang kian meledak popularitasnya lewat hits terakhirnya Akupun Ingin Bahagia serta bagi kalangan usia 35-an ke atas ada grup Kahitna.

Bagaimana dengan artis dangdut? Di PRSU 2019 ini promotor hanya memilih artis dangdut papan atas yaitu Cita Citata yang dijadwalkan naik panggung pada 3 April 2019. Bukan artis dangdut kaleng-kaleng.

Daftar artis dan jadwal  tampil di panggung utama (main stage) PRSU 2019 yaitu  grup band Repvblik (9 Maret), Nidji (10 Maret),Abdoel Idol (13 Maret), Shaggy Dog (16 Maret), Punxgoaran dan Fingerprint (17 Maret), Kahitna (22 Maret), Virgoun (23 Maret), The Rain (24 Maret), Atta Halilintar (27 Maret), Tip-Ex (29 Maret), Armada (30 Maret), Vicky Sianipar (31 Maret), Cita Citata (3 April), Marian Jola (5 April),  Four Twenty (7 April), Disco Pantera ( 8 April) . Sedangkan Judika akan manggung pada Sabtu malam Minggu 6 April 2019.

Sejumlah artis Sumut juga ikut tampil di panggung yang sama dan saat ini menurut Fay selaku Creative Program Maker di sekretariat PRSU sedang dalam tahap finishing .

“Yang pasti ada beragam acara di Main Stage, seperti Koes Plus Night, Hip Hop Days Out, Batak Night, Linttle India, Suatu malam di tanah Deli, Hijrah Fest, Female DJ, Back to 90`s dan lain-lain,” urainya.

Sedangkan pada hari Minggu, PRSU menggelar berbagai event mulai dari Zumba & Yoga, Cooking Class Competition untuk ibu dan bapak, Fun Bike, hingga Fun Run.

Promotor Muhammad Ferry Budiman Sumbayak didampingi Dharma mengatakan, PRSU pun sudah menyiapkan tiket terusan berupa Pass Card untuk masuk sebulan seharga Rp200 ribu yang bisa digunakan setiap hari tanpa perlu antri lagi di loket. Informasi lebih lengkap tentang PRSU 2019 bisa follow di Instagram #prsu2019official+

OM-PUT

 

 

 

 

Berikan Komentar