OkeBiz

Hikvision Solusi Pengawasan Terintegrasi Dukung Kota Medan jadi Smart City

OkeMedan – Medan
Memiliki nama besar di level internasional sebagai penyedia solusi pengawasan terintegrasi,  Hikvision tidak hanya menyediakan hardware berupa CCTV, Hikvision juga melengkapi produknya dengan kecerdasan buatan (AI – artificial intelligence) sehingga secara keseluruhan menjadi sebuah sistem yang expandable menyesuaikan dengan kebutuhan.

“Hikvision selalu berusaha menyediakan produk yang berkualitas dan selalu menampilkan inovasi teknologi. Pembukaan kantor baru ini merupakan dukungan kami untuk membantu pemerintah maupun swasta dalam perkembangan Medan sebagai Smart City,” kata Country Product Manager Hikvision Indonesia Michael Chen dan Ocha Sandi Wijaya sebagai Branch
Manager Area Sumatera pada acara pembukaan kantor cabang di Medan, Selasa (28/8/2018) sore di Hotel Adi Mulia.

Pembukaan kantor cabang di Medan,  Sumatera Utara ini sebagai bentuk komitmen untuk memperluas bisnis video pengawasan atau yang biasa  disebut cctv di Indonesia. Dia menyebutkan pembangunan Kota Medan terutama dalam segi infrastruktur dan ekonomi juga mengalami peningkatan.

Untuk mendukung pembangunan Kota Medan maka Hikvison menawarkan konsep smart city yang telah diterapkan
diberbagai negara.

Program ini menyediakan keamanan publik kota yang sehat, stabil dan andal dengan menampilkan serangkaian teknologi canggih, yang diterapkan dalam beragam subsistem keamanan publik platform keamanan terintegrasi.

Michael Chen menjelaskan dalam menerapkan solusi safe city, maka akan secara efektif melindungi warga negara dan properti berharga. Kemudian meningkatkan efisiensi investigasi kriminal dan waktu respon. Selanjutnya mengelola lalu lintas dan melacak kendaraan serta mencegah ancaman dengan segera dan gangguan yang tidak diinginkan.

“Karena itu sebenarnya cctv di masa sekarang sudah menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat perkotaan. Maka Hikvision menjadi solusinya. Kita berupaya mendukung penuh Kota Medan untuk menjadi kota smart city dengan sistem keamanan yang bisa menjadi andalan masyarakat,” ujar Michael.

Dia menambahkan,  Hikvision selalu memberikan produk berkualitas dengan mengutamakan teknologi dan inovasi yang dapat menjadi solusi berbagai pihak yang menginginkan produk video pengawasan yang andal. “Hikvision bukan sekadar alat pengamanan,  tetapi juga untuk mampu mengawasi yang diandalkan siapa pun,” jelasnya.

#OM ZA Nasution

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button