Greenstar Park Hotel Siap Majukan Pariwisata Tapanuli

oleh -487 kali dibaca
Hotel Greenstar Park SImalungun. okemedan/ist

OkeMedan-Perdagangan   Sebuah langkah maju dari Hotel Greenstar Park. Awal bulan ini telah dilakukan penandatanganan kerjasama (MOU) dengan konsultan manajemen perhotelan Ecotels Hotel & Resort Indonesia  di hotel tersebut, Jalan Perdagangan Kubah Nagori Huta III, Perdagangan-Tomuon, Sumatera Utara.  Mou ditandatangani oleh Mr. Daniella G Fitra selaku pemilik Hotel Greenstar Park Simalungun Hotel & Resort dan JR.Martin M Siagian selaku CEO Ecotels Indonesia (Ecotels Hotel and Resort Management) pada hari Rabu 09 Okober 2019. MoU tersebut mencakup pengelolaan manajemen hotel & waterpark serta sertifikasi hotel .

Ecotels sejak pertengahan 2019 lalu memang memfokuskan pengembangan industri pariwisata dan perhotelan di daerah Tapanuli.

Langkah ini dilakukan untuk mendukung program Pemda Tapanuli, pemerintah pusat serta peningkatan kualitas pariwisata dan pendidikan pariwisata di kawasan kaldera Danau Toba.

“Sebagai putra asli daerah Tapanuli, visi dan misi perusahaan Ecotels Hotel & Resort Management saat ini kita persempit terfokus untuk membantu perusahaan pariwisata dan perhotelan di daerah Tapanuli atau Danau Toba sekitarnya,” kata JR Martin M Siagian,  Kamis (10/10).

JR.Martin M Siagian yang pernah menjabat sebagai Ketua IHGMA ( Indonesian Hotel General Manager Association) DPC Tapanuli dan kini sebagai Komite Sertifikasi, Pelatihan dan Akreditasi IHGMA DPD Sumatera Utara mengungkapkan bahwa perusahaan Ecotels Hotel & Resort Management sejak tahun 2015 sudah banyak melakukan pelatihan, konsultasi dan perbaikan hotel resort di beberapa wilayah Indonesia tetapi sejak pertengan tahun 2019  kita fokus untuk membantu perusahaan pariwisata dan perhotelan di daerah Tapanuli dan Danau Toba sekitarnya.

Hotel Greenstar Park yang berkonsep One Stop place to stay, relaxing, playing and learning ini ditunjang dengan fasilitas hotel berbintang empat dengan fasilitas olahraga dan relaksasi seperti Badminton Court, Fitnes Centre, Yoga dan SPA Relaxing, Jacuzzi, KTV serta berbagai macam wahana permainan yang beraneka ragam seperti Water Boom, ATV Ride, Play Ground, Mini Zoo, mini cinema 9D, Aquaponics Farm dan lain-lain.

“Setiap Rabu dan Sabtu, cafe sebagai pusat kuliner kita isi dengan musik akustik dan atraksi budaya, sehingga Green Star Park Simalungun Hotel & Resort ini menjadi one stop place kebanggaan Pemda Simalungun dengan tersedianya fasilitas lengkap sehingga tamu tidak pergi kemana-mana lagi,” papar Martin.

Penandatanganan MoU antara Mr. Daniella G Fitra selaku pemilik Hotel Greenstar Park Simalungun Hotel & Resort dan JR.Martin M Siagian selaku CEO Ecotels Indonesia . okemedan/ist

Kerjasama dengan Greenstar Park Simalungun Hotel dan Resort didasarkan karena merupakan salah satu hotel dan pusat rekreasi terbesar saat ini di Kabupaten Simalungun.(om-poetra)

 

Berikan Komentar