Dekat Kemana-mana, Hotel LJ Sriwijaya Disenangi Tamu Aceh

oleh

OkeMedan

Kemudahan transportasi dan akses yang gampang kemana-mana, menjadi nilai tambah Hotel LJ Sriwijaya Medan.

Hotel yang terletak di jalan Sriwijaya no 4 Medan ini didominasi tamu tamu warga Aceh yang datang ke Medan.

Operational Manager LJ Sriwijaya, Harmalini Sari kepada wartawan, Jumat (25/1)  menyebutkan, lokasi strategis salah satunya alasan memilih LJ Sriwijaya. Hanya sekitar seratus meter dari hotel terdapat gedung Aceh Sepakat yang memiliki fasilitas hall untuk acara pernikahan dan pertemuan. Undangan dari Provinsi Nanggro Aceh Darussalam yang akan menghadiri resepsi pernikahan di Balai Raya Aceh Sepakat memilih Hotel LJ Sriwijaya sebagai tempat istirahat dan menginap.

Alasan lain yang membuat hotel ini jadi pilihan adalah karena akses kemana-mana dekat, terutama pusat perbelanjaan dan pusat jajanan. Seperti Medan Fair, pusat jajanan khas Medan bika Ambon di jalan Majapahit serta pusat durian seperti Durian Bolang di jalan Iskandar Muda dan Ucok Durian di jalan Sei Wampu yang dekat dari hotel.  Juga dekat ke Rahmat Gallery International.

Selain tamu tamu dari Aceh, hotel yang manajemennya ditangani oleh Omega Wisata Consultan Hotel dan memiliki 45 kamar ini juga kerap dipercaya kalangan perusahaan dan pemerintahan menggelar kegiatan. “Kami ada dua ruang meeting, mulai dari kapasitas 10 orang sampai 100 orang,” terang Lini.

Untuk memudahkan tamu, LJ Sriwijaya juga menyiapkan fasilitas layanan shuttle gratis ke stasiun kereta api Medan ke Kuala Namu. Mereka juga menyiapkan kafe, free wifi  serta sarapan pagi gratis.

Begitu juga bagi tamu yang datang lebih awal untuk check in, pihaknya pun fleksibel. Tamu akan memperoleh kamar langsung sepanjang tersedia. “Kalau jam 9 pagi ke atas check outnya keesokan hari, tapi di bawah jam 9 check out jam 12 siang di hari yang sama,” terangnya.Adapun harga kamar dipatok mulai dari Rp 150 ribu per malam.

OM-Poetra

 

 

Berikan Komentar