Buka 8 Maret, PRSU 2019 Bakal Lebih Menarik

oleh
Kabiro Humas dan Keprotokolan Sekdapropsu Ilyas Sitorus (paling kiri) bersama promotor Ferry Budiman Sumbayak dan Dharma serta perwakilan Grab foto bersama usai press confrence di Press Room Pemropsu Medan, Selasa (5/3/2019).OkeMedan/putr

OkeMedan-Medan
Pekan Raya Sumatera Utara ke 48 akan berlangsung pada tanggal 8 Maret s/d 8 April 2019. Kali ini, promotor menawarkan konsep serta konten acara yang kreatif, jauh lebih menarik dari tahun tahun sebelumnya.

PRSU 2019 mengangkat tema ‘Pesona Sumut yang Bermartabat’. PRSU Now Lebih Keren kini tampil sebagai platform one stop entertainment terbaik dan terlengkap di Sumatera Utara serta mampu bersaing dengan provinsi/ daerah lainnya.

Muhammad Ferry Budiman Sumbayak dari Media Kreasi Nusantara dan Achmad Setya Darma dari Quantum Creative selaku promotor penyelenggara pagelaran PRSU 2019 menyampaikan di Medan, Rabu (6/3/2019) PRSU ke 48 kali ini akan sangat memanjakan seluruh pengunjung yang hadir karena perhelatan kali ini dipastikan bakal menghadirkan content demi content yang terdiri dari berbagai aspek / sub bidang yang sangat luar biasa.

Konten-konten tersebut antara lain meliputi : penampilan artis-artis hits dalam dan luar negeri seperti Repvblik, Nidji, KPR, Shaggy Dog, Punxgoaran, Fingerprint ,Kahitna, Virgoun, The Rain, Tipe-X, Armada, Viky Sianipar, Saint Loco, Cita-Citata, Marion Jola, Judika, Four Twenty dan Disko Pantera.

Berbagai brand pun ikut menyemarakkan PRSU 2019 sebagai sponsor Seperti PLN, Sampoerna, MNC Play, Indomaret, Honda, Telkom Indonesia, Bank Sumut, Carnation, Apersi, Teh Botol Sosro, dan Grab sebagai official mobile platform partner PRSU 2019.

Grab sebagai everyday superapp turut mendukung acara PRSU ke-48 dengan pelayanan transportasi online , GrabExpress , GrabFood , dan juga pembayaran cashless melalui Grab QR Code.

“Kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan masyarakat Sumut ke acara PRSU yang menghadirkan kebudayaan Sumatra Utara dan meningkatkan ekonomi kreatif serta UKM,” ujar Ferry mengutip pernyataan dari unsure pimpinan Grab. Disebutkan, Grab yang kini sudah menjadi Decacorn pertama se-Asia tenggara ingin terus memberi pelayanan trbaik kpd masyarakat. “Dan sebagai rasa terima kasih , silahkan nikmati diskon #LEVELDECACORN hingga 70% untuk semua layanan Grab , berlaku di seluruh Indonesia yang akan mulai berlaku sampai 14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya,” imbuhnya.

Di area PRSU pun bakal hadir ratusan stand/tenant yang berasal dari berbagai segmen seperti otomotif , consumer goods , fashion , handicraft khas Sumut , IT , hobbies , kuliner, dan berbagai produk unggulan lainnya, Ada juga pameran multi produk terbesar dan terlengkap.

Bagi penikmat kopi, PRSU 2019 untuk pertama kalinya mendirikan Kampung kopi . Di Kampung Kopi pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan seperti talk show coffee , edukasi kopi , free cupping session , workshop , male n female barista competition. Selain itu bagi pemburu kuliner, PRSU 2019 menyiapkan Food Island. Ada juga wahana milenial instagram , pagelaran aksikomunitas , dan talent lokal.

Program PRSU 2019 ini juga menjadi ajang kompetisi para talenta di berbagai bidang. Seperti Bintang PRSU , Bintang Cilik PRSU dan Akademia Pekan Raya yang merupakan ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara , High School Band Competition yang juga menjadi wadah bagi musisi musisi pemula di kalangan SMA , Barista Coffe Competititon , Milenial Model Hunt , PRSU Photo Hunt , Vlog Competition , Doodle Art , Fun Run , Fun Bike , Lomba mewarnai , Rap Competition , Stand Up Comedy Competition , Barber Competition , Lomba Memasak Ayah & Ibu , Lomba Pentas Seni Ibu , Anak & Guru.

Untuk menikmati keseruan PRSU 2019 tahun ini pihak penyelenggara memasang tiket masuk Rp 20 ribu /hari yang berlaku pada hari Senin sampai Kamis dan Rp 25 ribu/hari khusus pada hari Jumat, Sabtu, MInggu dan libur nasional. Selain tersedia kartu terusan PRSU Card seharga Rp 200 ribu yang berlaku selama penyelenggaraan PRSU 2019.
OM-PUTRA

Berikan Komentar