Artis Nagabonar Reborn Nyaman Menginap di Alam Hotel

oleh -228 kali dibaca
Suasana presskon Nagabonar Reborn bersama artis dan pendukung film di ballroom Alam Hotel Jalan Arif Rahman Hakim Medan, Minggu (17/11). (okemedan/akbar)

OkeMedan-Medan  Artis dan pendukung film Nagabonar Reborn berada di Medan selama 3 hari. Kehadiran para artis dan juga sutradara, produser dan executive produser dalam rangka tayang perdana film Nagabonar Reborn mulai Kamis 21 November 2019 di seluruh bioskop di Medan.

Selama di ibukota Sumatera Utara ini, produser, sutradara, artis dan pendukung film lainnya memilih menginap di Alam Hotel, hotel bintang tiga baru yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim (Bakti) Medan.

Total rombongan berjumlah 28 orang dan menempati 16 room dari 40 kamar yang tersedia.

GM Alam Hotel Andri Gunawan foto bersama produser dan juga artis senior Gusti Randa (kanan) di lobi hotel. (okemedan/akbar)

General Manager Alam Hotel, Andri Gunawan menjelaskan, di Alam Hotel rombongan juga menyelenggarakan press confrence dengan awak media Medan di meeting room yang mampu menampung lebih 200 orang.

Usai press confrence yang difasilitasi Alam Hotel, para artis dan pendukung acara melanjutkan menghadiri preview film Nagabonar Reborn bersama media di bioskop Center Point pada Minggu malam (17/11).

Andri mengungkapkan sukacita karena segala sesuatunya berjalan lancar selama rombongan menginap di hotel yang dipimpinnya. “Kami merasa mendapat kehormatan, rombongan artis dan pendukung Nagabonar Reborn memilih menginap di Alam Hotel,” ujar Andri kemarin beberapa saat usai melepas rombongan check out kembali ke Jakarta. Diantara artis yang ikut antara lain Delano Daniel, Rifki Alhabsyi, Roby Tremonti, Rita Matumona, Elly Sugigi, dan Roy Marten, serta artis dan juga produser Gusti Randa.

Dikemukakan Andri, selama berada di Alam Hotel Medan para artis dan pendukung film Naga Bonar Reborn mengaku terkesan akan kondisi hotel yang sangat bersih, merasa nyaman serta keramahan para staff hotel dalam pelayanan.  “Mas Gusti Randa sebagai artis senior dan produser juga sutradara kawakan bung Dedi Setiadi mengungkapkan semua makanan yang disajikan Alam Hotel sangat enak dan lezat sehingga tidak perlu lagi keliling Kota Medan untuk mencari kuliner Medan”, ungkap Andri.

Andri Gunawan yang sebelumnya telah mengenyam banyak pengalaman memimpin hotel berbintang di Medan mengakui pula dirinya senang pelaksanaan press conference di ballroom Alam Hotel pada hari Minggu sore (17/11) terlaksana dengan baik dan lancar. Iapun optimis film ini akan mampu menembus 2 juta penonton sebagaimana target produser dan sutradara. Hal ini setelah melihat antusias masyarakat Sumut atas film Nagabonar Reborn yang berangkat dari latar belakang daerah Sumatera Utara dan juga didukung sejumlah artis dari Medan tersebut.

Lebih jauh dikemukakan Andri, saat ini, Alam Hotel menawarkan promo kamar Superior yang masih baru untuk umum dengan harga khusus.

Pada akhir pekan, tepatnya malam Minggu, pihaknya menggelar hiburan live music di resto cafe Alam Indah yang interiornya didisain mewah. Tamu yang makan malam maupun sekadar menyerumput minuman dihibur permainan gitar solo yng apik dari gitaris Edi Zam, seorang musisi senior multi talenta di Medan yang lama bermain di Jerman dan di era 90-an dikenal dengan nama Eddy Kemiri. (OM/ZAN)

 

 

 

 

Berikan Komentar