OkeMedan

PermanaNet Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Medan– Manajemen PT Medianusa Permana (PermanaNet)  melalui program CSR  (Corporate Social Responsibility), membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

General Manajer PermanaNet Jauhari Ramadana dalam keterangan persnya, Rabu (19/5/2020) menyebutkan, program CSR dengan hastag #Berbagi Bersama PermanaNet tersebut dilaksanakan Kamis (14/5/2020) bertepatan 21 Ramadan 1441 H di kantor Cabang Medan.

Dia mengatakan, paket sembako dibagikan secara langsung turun ke Jalanan  (on the road)  dan Fasilitas – fasilitas  umum kepada orang yang membutuhkan terutama yang terdampak virus corona (Covid-19) di kota Medan.

“Pembagian paket sembako ini merupakan suatu bentuk keprihatianan kita terhadap kondisi pandemi corona yang melanda Indonesia,” ujarnya.

“Kami memang saat ini belum bisa berbuat lebih banyak, namun semoga apa-apa yang sudah kita lakukan saat ini  sedikit banyak  bisa menginspirasi teman teman yang dibidang usaha yang sama dengan kita untuk bisa melakukan hal yang serupa khususnya untuk warga di Kota Medan,” kata Jauhari yang akrab disapa Joe ini.

Disebutkannya kegiatan ini sebagai agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya. “Kali  ini kita lakukan serentak di kota Batam dan di Medan,” katanya.

Dia berharap hal serupa juga dilakukan tahun mendatang. Permana Net Cabang Medan meminta dukungan kepada seluruh pihak yakni warga Medan dan khususnya Sumatera Utara agar semakin maju untuk kedepannya sehingga bisa memberikan konstribusi yang lebih baik.

(willy)

Berikan Komentar

Back to top button