OkeMedan

LSM Terkams Bagikan Nasi Kotak untuk Abang Betor dan Driver Ojol

Medan – Banyak masyarakat yang hidupnya kesulitan sejak virus corona mewabah di Indonesia. Selain dari pemerintah, berbagai pihak pun berupaya memberi bantuan kepada masyarakat terutama mereka yang miskin dan berpenghasilan pas-pasan.

Seperti yang dilakukan oleh lembaga swadaya masyarakat (LSM) Terkams  ( Terima Keluhan dan Aspirasi . Masyarakat Sumatra).

Dalam rangka meringankan beban masyarakat, LSM Terkams menggelar bakti sosial pembagian nasi kotak kepada pengemudi ojek online (ojol) serta becak bermotor (bettor) maupun supir angkot.

Kegiatan mulia ini dilaksanakan di sekitar kantor Sekretariat LSM Terkams, Jalan Asoka Pasar I Nomor 139 B Asam Kumbang, Medan Selayang, Minggu(19/4).

Sebanyak  400 kotak nasi dan 300 masker dibagikan kepada para driver Ojol dan Betor serta angkot. Pembagian dipimpin langsung oleh Ketua Umum LSM Terkams, Samsul Bahri Hasibuan ST, didampingi Sekretaris Umum M Sholihin Rambe, ST, Bendahara Yuni Fitriani serta unsur pengurus dan anggota.

Ketua Umum LSM Terkams Samsul Bahri Hasibuan ST kepada penerima bantuan nasi kotak berpesan agar bantuan ini dapat meringankan beban hidup dan juga mendorong agar para driver tetap menjaga kesehatan untuk tetap mengenakan masker sesuai anjuran pemnerintah serta mencuci tangan dengan sabun. Pelaksanaan pembagian nasi kotak tersebut berjalan lancar. +

 

Neela

 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button
Close