OkeMedan

Brimob Polda Sumut Gencarkan Pembagian Masker

Medan I okemedan. Satuan Brimob Polda Sumut terus menggencarkan gerakan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan sebagai upaya all out mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Bertempat di Jalan Iskandar Muda dan seputaran Pasar Pringgan Medan, Senin (14/09/2020), sebanyak 350 piece masker dibagikan kepada masyarakat serta penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut.

Adapun kegiatan pembagian masker dipimpin Wadanki 1 Yon A Pelopor, Iptu Ngatimin. Sedangkan untuk penyemprotan disinfektan dipimpin Ps Wakasubden KBR Detasemen Gegana Iptu M.Syafril Sinaga, SH.

Wadanki 1 Batalyon A Pelopor, Iptu Ngatimin melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki, SH menjelaskan, kegiatan ini terus digencarkan Satuan Brimob Polda Sumut dalam rangka all out mendukung penuh pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kegiatan pembagian masker ini sudah dilakukan hampir sepekan dengan menyasar ke lokasi keramaian seperti pasar yang ada di kota Medan sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” ujarnya.

Dengan melibatkan 35 personel Brimob Polda Sumut, pelaksanaan berjalan lancar. “Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sebagai langkah awal dalam pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

OM-bandi

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button