OkeMedan

Brimob Polda Sumut Berikan Kejutan ke Mako Yon Marhanlan I Belawan

MEDAN | okemedan. Dalam rangka memperingati HUT ke-75  personel Satuan Brimob Polda Sumut memberikan kejutan ke Mako TNI, Senin (5/10/2020).

Sejak pukul 07.30 WIB, personel Brimob Polda Sumut dipimpin Ps Danden Gegana Satuan Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto sudah berada di seputaran Mako Yon Marhanlan 1 Belawan menunggu kedatangan Danyon Marhanlan 1.

Selanjutnya, tepat pada pukul 08.00 WIB, Danyon Marhanlan 1 Letkol Mar Farick tiba di Mako Marhanlan dan sempat bingung melihat adanya personel Brimob di depan markasnya.

Setelah itu, dengan aba-aba dari Kompol Hendriyanto seluruh personel Brimob masuk ke gerbang utama Mako Marhanlan 1 Belawan dengan membawa tumpeng dan kue sembari menyanyikan lagu ulang tahun.

Melihat kejutan ini, Letkol Farick pun terharu. “Dalam kesempatan yang baik ini, saya pribadi mengucapkan beribu rasa bangga dan beribu terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang sudah meluangkan waktunya untuk merayakan HUT TNI yang Ke-75,” ungkapnya.

Menurutnya, kejutan ini ibarat berbalas pantun, karena 3 bulan yang lalu dia dan pasukan Marinir Belawan juga memberikan kejutan di hari ulang tahun Polri, dan sekarang giliran pihaknya yang diberikan kejutan serupa.

“Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, kedepannya dapat lebih memupuk tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, baik di dalam lingkup kedinasan maupun secara kekeluargaan,” harapnya.

Senada di hadapan prajurit Marinir dan Brimob, Kompol Hendriyanto juga menyampaikan harapan yang sama.

“Sinergitas yang sudah terjalin akan semakin kuat, dengan tindakan dan kegiatan baik ini,” ujarnya.

OM-bandi

 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button