Langkat

Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy AP, MAP Hadiri Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024

LANGKAT l okemedan. Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,MAP hadiri rapat kordinasi “Kesiapan Penyelengaraan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Sumatera” dilaksanakan di Regale Internasional Convention Center Medan, Selasa  (9/7/) pagi.

Pj.Bupati Langkat dalam kesempatan ini di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.Mulyono,.M.Si, Kepala Dinas Kominfo Wahyudiharto,S.STP,M.Si, Kepala BPKAD Drs.Iskandarsyah dan Kaban Kesbangpol Faisal Badawi,S.Sos.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh dua mentri RI, yakni Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri),Muhamad Tito Karnavian,  Rapat ini juga di hadiri seluruh kepala daerah,Pangdam, Kapolda dan segenap pejabat lainnya serta instasi terkait se Sumatera.

,Di kesempatan ini Mayjen TNI Heri Wiranto Deputi Bidang Koordinasi Politik Dalam Negeri di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) selaku panitia penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah di selenggarakan tiga (3) kali yang sebelumnya di laksanakan di Jaya Pura, Makasar dan hari ini Sumatera Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan mendengar permasalahan-permasalahan yang akan timbul di pilkada serentak dapat di antisipasi secara dini agar pilkada nantinya aman, lancar sesuai undang-undang yang berlaku.

OMD – HM Ilyas.

Back to top button
Verified by ExactMetrics