OkeSport

KONI Apresiasi Sukses Medan Deli Juara Umum Porkot Medan 2024

MEDAN | okemedan. Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani MSi menyatakan bangga dan apresiasi atas sukses Kecamatan Medan Deli menjadi juara umum Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XIV Tahun 2024..

“KONI Medan tentu saja bangga dan memberi apresiasi atas sukses Medan Deli menjadi juara Porkot. Tentunya sukses Medan Deli diraih dengan kerja keras dan kebersamaan, serta kekompakan sesama pengurus dan dukungan dari banyak pihak,” ucap Eddy Sibarani di acara Syukuran KONI Medan Deli atas sukses menjadi juara umum Porkot Medan Tahun 2024, di aula Kantor Camat Medan Deli, Selasa (9/7). Hadir Camat Medan Deli Indra Utama SSTp MSi, Koordinator KONI Kecamatan, Pengcab/Pengkot, tokoh pemuda dan olahraga Medan Deli dan para atlet.

Menurut Ketua Umum KONI Medan, sukses Medan Deli tentu tidak didapat secara instan, tetapi merupakan buah dari kerja keras dan proses.

“Ada ungkapan Hasil Tidak Mengkhianati Proses, dan usaha yang baik akan menjadi hasil yang baik. Hal ini tepat disematkan kepada saudara Wahyu Permata SH beserta jajarannya. Tiga tahun memimpin KONI Medan Deli, di tahun ketiga Medan Deli mampu menjadi juara umum. Sementara tahun lalu masih menempati peringkat kedua di Porkot. Selamat dan sukses,” ungkap Eddy Sibarani.

Kecamatan Medan Deli tampil sebagai juara umum Porkot Medan 2024 yang berlangsung 15-22 Juni lalu dengan merebut 26 medali emas, 23 perak dan 19 perunggu.

Camat Medan Deli Indra Utama SSTp MSi dalam kata sambutannya menyatakan terima kasih kepada KONI Medan Deli yang diketuai Wahyu Permana. “Tahun lalu kita peringkat 2, dan tahun ini menjadi juara umum,” ucapnya.

“Semoga tahun depan kita tingkatkan lagi prestasi – prestasi di Medan Deli. Kami dari kecamatan siap membantu dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan KONI dan organisasi yang lain, ” ujar Camat Medan Deli.

Koordinator KONI Medan Deli Wahyu Permana SH mengatakan, kontingen Medan Deli di Porkot Medan 2024 berkekuatan 232 atlet dengan rincian 147 atlet putra dan 85 putri. “Medan Deli ikut di 20 cabor, dengan cabor andalan antara lain gulat, taekwondo, menembak, softball dan baseball serta cabor bola voli,” ujarnya.

“Terimakasih kepada pihak yang telah mendukung, kepada Camat Medan Deli dan jajarannya, mitra pendukung, para atlet, pelatih dan orang tua atlet. Semoga kerja sama dan keberhasilan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Wahyu Permana SH.

OM – Deel

 

Back to top button
Verified by ExactMetrics