Madina

Isi Libur Sekolah, TS Putera Muhammadiyah Gelar Turnamen Merpati Cup III

PANYABUNGAN I okemedan. Untuk mengisi hari libur sekolah, Tapak Suci (TS) Putra Muhammadiyah, Gunung Tua Raya menggelar turnamen Merpati Cup III Tahun 2024, di komplek perguruan Muhammadiyah Ranting Gunung Tua/Iparbondar, Desa Penggorengan, Kecamatan Panyabungan.

Demikian disampaikan Agus Salim Batubara Ketua Dewan pelatih Mandailing Natal, kepada wartawan usai turnamen, Senin (8/7/2024).

“Selain mengisi libur sekolah juga untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama Tapak Suci. Sehingga dengan turnamen ini akan membantu persaudaraan,” ujarnya.

Agus mengatakan, tema pada turnamen ini “semangat silaturahmi bermental berani dalam berbudaya dan berperestasi ” dan pihaknya juga menyediakan penghargaan, piala bagi para pemenang di masing-masing kelas.

“Turnamen Merpati Cup ini kedepannya kita harapkan mampu melahirkan atlet yang berlaga tingkat lebih tinggi. Dan akan mengharumkan nama daerah” harapnya.

Win Fadil salah seorang orang tua mengatakan mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena selain mengisi libur sekolah yang positif anak anak menjadi sehat jasmani dan rohani melalui tapak suci putera Muhammadiyah.

“Atas nama perwakilan orang tua mengharapkan turnamen terus berlanjut. Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada pelatih dengan terselenggaranya acara ini dengan sukses,” katanya.

OMD – zamharir

Back to top button
Verified by ExactMetrics