OkeBiz

Bungsuland Property Berbagi ke Karyawan dan Warga Sekitar

MEDAN | okemedan. Bungsuland Property, salah satu perusahaan pengembang perumahan komersil dan subsidi terkemuka di Sumatera Utara baru-baru ini kembali mengadakan kegiatan sosial.

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bungsuland menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan qurban sebanyak 2 ekor lembu.

Penyembelihan kedua hewan qurban dilaksanakan di dua lokasi masing-masing di Mulia Islamic School pada hari Selasa 18 Juni dan di perumahan Mulia Residence 4 tahap 5, Rabu 19 Juni lalu. Kegiatan penyembelihan qurban dihadiri oleh CEO dan juga owner Bungsuland Property, Husen Hz.

“Daging qurban lembu dibagikan kepada warga sekitar perumahan dan sekolah serta seluruh karyawan Bungsuland Property baik yang bekerja di perumahan maupun di sekolah Mulia Islamic School dan SMK Property,”  jelas Husen yang juga Sekretaris DPD Asosiasi Pengembang Perumahaan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sumut di ruang kerjnya, Jumat (28/6/2024).

Disebutkan Husen, tujuan penyembelihan dan pembagian daging qurban tersebut agar kehadiran Bungsuland Property melalui perumahan dan sekolahnya memberi manfaat bagi stakeholder, masyarakat sekitar dan karyawan

“Insya Allah kita adakan setiap tahun. Tahun lalu satu ekor lembu qurban, alhamdulillah tahun ini bertambah jadi dua lembu,” ungkap Husen.

Sebelumnya, jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 lalu, Bungsuland Property juga telah mengadakan bakti sosial pembagian sembako serta penyerahan zakat kepada fakir miskin. “Setiap tahun kita lakukan,” imbuh Husen.

CEO Bungsuland Property Husen Hz (kemeja putih berkacamata) foto bersama karyawan di depan kantor.

 

Bungsuland Property berdiri tahun 2018 dan berkantor di Kompleks  Citraland Gama City Blok R9 no 16, Blok R5 no 78 dan Blok R6 no. 21 Medan. Saat ini Bungsuland menjalankan 6 proyek  properti, terdiri dari perumahan komersil dan non komersil. “Keenam proyek sedang berjalan,” kata Husen.

Perumahan komersil yaitu Surya Regency berlokasi di dekat Citraland dan perumahan Rahayuland di Jalan Rahayu Tembung.

Adapun perumahan non komersil/ subsidi yaitu Mulia Residence 4 tahap V, Mulia Nafara di Hamparan Perak Kota, Mulia Mencirim di Jalan Besar Mencirim dekat Pajak Rebo, Mulia Residence 7 di Aras Kabu Deliserdang di antara Kuala Namu – Lubuk Pakam.

Program peduli pendidikan gratis 2 tahun

Husen menambahkan, saat ini ekonomi masyarakat belum begitu membaik di mana di bulan ini dan beberapa bulan ke depan musim anak sekolah yaitu tahun ajaran baru.  “Kami tahu masyarakat kita sangat banyak keperluan untuk sekolah, maka kami Bungsuland membuat program peduli pendidikan dengan cara bagi konsumen kami yang membeli/booking rumah kami, maka akan kami berikan gratis biaya pendidkan selama 2 tahun. Untuk itu kami sudah menjalin kerjasama dengan beberapa sekolah terkait program ini,” jelas Husen mengakhiri. *

OM – diur

Back to top button
Verified by ExactMetrics