Labuhanbatu Raya

Polres Labusel Bersama Masyarakat dan Karyawan Perkebunan Donor Darah

LABUSEL | okemedan. Sebanyak 100 orang berasal dari Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), masyarakat dan karyawanan perkebunan melakukan donor darah, Selasa (25/6/2024).

“Donor darah 100 orang ini dalam rangka Hari Bakti Hari Bhayangkara ke-78,” terang Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak.

Kata Maringan, kegiatan donor darah itu dalam rangka Hari Bakti Hari Bhayangkara ke-78, melibatkan pihak RSUD Kota Pinang dan RSU Nuraini dan Palang Merah Indonesia (PMI) Labusel.

“Diharapkan donor darah ini bisa memberi manfaat bagi orang yang membutuhkan,” ucap Maringan.

Dijelaskannya, kegiatan donor darah yang diikuti personel Polres Labusel, masyarakat dan karyawan perkebunan itu dilaksanakan di Convention Hall Grand Sumo Bloksongo.

“100 orang pendonor darah itu adalah personel Polres Labusel, karyawan perkebunan PT Nubikajaya, PTPN IV Sisumut, PT Lonsum Sei Rumbia dan masyarakat sekitar Bloksongo,” jelas Maringan.

Kepada para pendonor Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak mengucapkan terima kasih, dan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya membagikan door prize kepada peserta yang telah melaksanakan donor darah, sebagai tanda apresiasi Polres Labuhanbatu Selatan,” pungkasnya.

Selain Kapolres, hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Labusel, Kompol Ramsen Samosir, Ketua PMI Labusel, Direktur RSU Nuraini Bloksongo, pihak perusahaan dan insan pers.

OM-dedi

Back to top button
Verified by ExactMetrics