Labuhanbatu Raya

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Labusel Salurkan Bansos di 5 Kecamatan

MEDAN | okemedan. Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama jajarannya menyalurkan bantuan sosial (bansos) di 5 kecamatan Kabupaten Labusel, Senin (24/6/2024).

“Distribusi bansos ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,” kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak dalam sambutannya dibacakan Waka Polres, Kompol Ramsen Samosir.

Dia berharap, pemberian bansos berupa sembako bersama Ketua Cabang Bhayangkari Labusel itu dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang menerimanya.

“Kegiatan bansos itu terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerjasama dengan Pemkab Labusel, dan pihak terkait lainnya. Kami mengucapkan terima kasih,” ucapnya

Distribusi bansos itu dilaksanakan di Polres Labusel, Polsek Kota Pinang, Polsek Torgamba, Polsek Kampung Rakyat, Polsek Sei Kanan dan Polsek Silangkitang.

Sebanyak 700 paket bansos itu berisikan di antaranya, beras, gula, minyak goreng, tepung dan mi telur itu diberikan kepada fakir miskin, penggali kubur, bilal mayit, penjaga rumah ibadah masjid dan gereja serta para honorer Polsek jajaran Polres Labusel.

Hadir dalam acara itu, Kapolres Labusel, Waka Polres PJU Polres Labusel, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Labusel diwakili ketua seksi serta anggota Bhayangkari lainnya.

OM-dedi

 

Back to top button
Verified by ExactMetrics