Hukum

Kenang dan Hargai Para Pejuang, Wakapolda Sumut : Mereka Teladan Dalam Semangat Pengabdian

MEDAN | okemedan. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan SM Raja Kecamatan Medan Kota, Senin (24/6/2024) pagi.

Turut serta dalam kegiatan itu Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut dan undangan lainnya.

“Dalam momentum yang penuh makna ini, kami mengenang dan menghargai jasa pengorbanan para pahlawan kita. Mereka adalah teladan dalam semangat pengabdian kepada negara dan masyarakat,” ujar Rony.

Upacara ziarah di TMP ini diikuti perwakilan dari berbagai instansi terkait serta keluarga besar anggota kepolisian. Kehadiran mereka memperlihatkan kesatuan dalam menghormati dan mengenang sejarah perjuangan para pahlawan.

Semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesionalisme serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditekankan dalam setiap momen peringatan Hari Bhayangkara.

Acara ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan dengan khidmat dan penuh kebanggaan oleh seluruh anggota kepolisian di Sumatera Utara.

OM-dedi

Back to top button
Verified by ExactMetrics