OkeBiz

Siborongborong Hadirkan Hotel Berbintang Baru Queen Parona Hotel Managed by Sativa

SIBORONGBORONG | okemedan. Siborongborong, sebuah kota Kecamatan di  wilayah Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara akan menghadirkan hotel berbintang baru.

Queen Parona Hotel Managed by Sativa Management namanya segera dibuka di kota yang merupakan pintu masuk terdekat ke Bandara Silangit itu.

Fahmi, Co Director Sativa Hospitality Management Hotel kepada okemedan.com, Jumat (21/6/2024) mengatakan, hotel berkonsep boutique ini akan segera berperasi dan dikelola oleh operator dengan brand terbaru Sativa.

Fahmi menjelaskan, Queen Parona Hotel merupakan sebuah hotel yang  didisain modern minimalis, dilengkapi kamar tipe Superior, Deluxe dan Suites Room. Seluruh kamar dilengkapi AC, smart TV, Hot Water, Wifi, Key Smart, Safety Deposite Box serta Mini Bar.

“Queen Parona Hotel juga menyediakan layanan room service serta cafe yang kekinian dan Instagramable. Cocok bagi yang tamu-tamu senang berfoto,” imbuhnya.

Menurutnya, Siborongborong sengaja dipiih menjadi lokasi hotel karena dikenal memiliki alam yang indah, dekat dari Danau Toba dan kota perlintasan yang cukup ramai di lintas Barat Provinsi Sumatera Utara menuju ke Sumatera Barat dan sebaliknya. Siborongborong selain dikenal memiiki suhu udara yang sejuk juga memiiki panorama kabut embun yang eksotik terutama pada sore hari.

“Hotel ini cocok buat esekutif dan pebisnis serta keluarga yang singgah untuk beristirahat setelah perjalanan jauh maupun tujuan liburan di sekitaran Danau toba yang terkenal dengan Keindahan alamnya yang sudah tersohor di seluruh dunia,” ujar Fahmi.

Queen Parona Hotel sangat mudah diakses karena letaktepat di tepi Jalan Raya Jalur Dua Kota Siborongborong.

“Diharapkan kehadiran hotel ini mendorong bisnis perhotelan di Siborong Borong semakin terus berkembang,” tukas Fahm mengakhiri.

OM – diur

Back to top button
Verified by ExactMetrics