Hukum

Kasi Humas Jajaran Polda Sumut Harus Membangun Opini

MEDAN | okemedan. Polda Sumut menggelar kegiatan Diskusi Kehumasan dengan thema “Membentuk Opini Publik di Era Digital” di Aula Budaya Resto, Tanjung Morawa, Jumat (7/6/2024).

Acara yang dihadiri seluruh Kasi Humas jajaran Polda Sumut itu dibuka oleh Kabid Humas, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Kegiatan itu menghadirkan nara sumber Kepala Humas Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Ribut Pribadi, Kepala Biro detik.com Bagian Sumatera, Baringin Lumbangaol dan Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut, Tuti Alawiyah Lubis.

Dalam kesempatan itu, Hadi menekankan kepada para Kasi Humas jajaran Polda Sumut untuk dapat menyerap ilmu yang disampaikan nara sumber.

“Semua Kasi Humas harus ikut bermedia sosial di era digital. Terima kasih sudah amplifikasi berita-berita selama ini,’ ujar Hadi.

Untuk mengikuti perkembangan penyajian informasi di era digital saat ini, sambung Hadi, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi telah me-launching “Podcast Talk”.

“Kita sudah launching Podcast Talk talk Polda Sumut yang baru. Harapan besar kepada para Kasi Humas untuk dapat mengikuti kegiatan secara seksama, harus bisa membangun narasi opini,” ujar Hadi.

OM-ded

Back to top button
Verified by ExactMetrics