Medan

Melayat ke Rumah Duka Istri Mantan Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Bobby Nasution: Pemko Medan Belasungkawa

MEDAN I okemedan. Duka cita mendalam disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution atas meninggalnya almarhumah Henny Indriaty, istri mantan Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Syarifuddin Irsan Dongoran saat melayat ke rumah duka di Jalan Bunga Ncole, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (30/5).

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang kakak kita, sahabat kita dan rekan kita. Kami atas nama Pemko Medan mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah,” kata Bobby Nasution didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu.

Selanjutnya, Bobby Nasution berharap agar semua keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta keikhlasan sehingga dapat melanjutkan hal-hal yang diajarkan almarhumah selama ini, terlebih kepada anak-anaknya.

“Hari ini tugas anak-anaknya untuk mendoakan sang ibunda. Karena doa dari anak-anak yang soleh dan soleha lah yang dapat membantu almarhumah. Semoga apa yang diajarkan almarhumah selama ini dapat terus dijalankan sehingga menjadi amal jariyah,” harapnya.

Diungkapkan Bobby Nasution, semasa hidupnya, cara almarhumah bergaul dan menjalin silaturahmi di lingkungan Pemko Medan dan TP PKK Kota Medan tidak meninggalkan bekas luka kepada sahabat maupun rekan-rekannya.

“Mari kita doakan semoga almarhumah khusnul khotimah, ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya,” ungkapnya.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics