Deliserdang

35 Tim Ikuti Open Turnamen Futsal DPD AMPI Deliserdang,dr Aci : Semoga Turnamen Ini Dapat Melahirkan Atlet Berprestasi

DELISERDANG I okemedan. Ketua Umum KONI Deliserdang,dr Asri Ludin Tambunan mengharapkan pelaksanaan Open Turnamen Futsal DPD AMPI Deliserdang dapat lahir atlet-atlet kebanggaan bagi daerah itu.

“Kita berharap,dari ajang Open Tournament Futsal yang memperebutkan Piala Ketua DPD AMPI Deliserdang dan Ketua Umum KONI Deliserdang ini,akan lahir atlit berprestasi yang dapat dibanggakan,” kata dr Aci, sapaan akrab Asri Ludin Tambunan saat membuka open turnamen tersebut di GOR Lubuk Pakam,Senin (20/5/24) sore.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua DPD AMPI Deliserdang, Herman Nauli Nasution, Camat Lubuk Pakam,Rio Lakadwa bersama unsur muspika, para pengurus KONI Deliserdang, Ketua Pokkar AMPI Lubuk Pakam, Rio Nasution dan lainnya.

“Saya berharap ajang ini selain menjunjung tinggi sportifitas, antar peserta,juga harus saling menghargai. Saya juga punya harapan, dari 35 tim yang ikut turnamen ini akan menghasilkan pemain maupun atlet bagi Deliserdang ,” harap dr.Aci.

Aci juga mengapresiasi DPD AMPI Deliserdang yang sudah menunjukan satu gerakan baik dengan membuat open tournament tersebut.

“Kami juga akan berusaha akan melakukan open tournament ini berkesinambungan.Semoga organisasi-organisasi lain dapat juga membuat kegiatan olahraga agar kita bisa menghasilkan atlet-atlet yang luar biasa,” tuturnya seraya disambut tepuk tangan meriah dari peserta.

Ketua DPD AMPI Deliserdang, Herman Nauli Nasution dalam sambutannya mengatakan, bahwa semua peserta punya masa depan yang baik.

“Kalian semua punya masa depan. Saya harap pemenangnya nanti juga bisa menjadi perwakilan Deliserdang pada even selanjutnya,”harap Herman.

Sebelumnya, Camat Lubuk Pakam Rio Lakadewa menyebutkan,Open Tournament Futsal DPD AMPI Deliserdang merupakan kegiatan positif bagi generasi muda.Untuk itu, Rio mengapresiasi kegiatan yang memperebutkan tropi DPD AMPI dan Ketua Umum KONI Deliserdang.

“Kita juga yakin olahraga di Deliserdang kedepan akan jauh lebih maju. Apalagi, Ketua Umum KONI Deliserdang begitu peduli terhadap cabang olahraga,” papar Rio.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pokkar AMPI Lubuk Pakam, Rio Nasution. Ia berharap KONI Deliserdang terus mendukung kegiatan-kegiatan anak muda.

“Karenanya, kita berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang agar kegiatan seperti dapat berkelanjutan.Sehingga anak-anak muda di Deliserdang lebih berprestasi,” tandasnya.

OMD-nal

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics