Labuhanbatu Raya

Hadiri Minggu Kasih, Ini Pesan Kamtibmas Kapolres Labusel

LABUSEL | okemedan. Pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terus disampaikan Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak setiap kali bertemu masyarakat.

Pada kesempatan Minggu Kasih di Gereja Katolik Kamp Kristen Kotapinang, Kabupaten Labusel, Minggu (19/5/2024), Maringan menyampaikan larangan mencuri berondolan tandan buah segar (TBS) sawit hingga menjauhi narkoba dan hingga kejahatan lainnya.

“Narkotika musuh bersama. Hindari narkoba dan pencurian TBS karena perbuatan yang dilarang agama dan melawan hukum,” ujar Maringan pada Minggu Kasih tersebut.

Dia menekankan kepada masyarakat, Kabupaten Labusel harus bebas dari narkoba karena berbahaya dan merusak generasi bangsa.

Sebagai anggota Polri, Maringan berjanji akan selalu hadir untuk masyarakat, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom.

“Polisi sebagai penjaga kamtibmas, pengayom, pelindung dan penegak hukum. Mari sama-sama kita selalu hidup berdampingan dan rukun walaupun dengan segala macam perbedaan yang ada,” ujarnya di hadapan sekira 150-an jemaat gereja.

Dalam kesempatan itu, Maringan juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa bersama menjaga kamtibmas. Laporan segera jika menemukan aktivitas narkoba dan kejahatan lainnya kepada pihak kepolisoan.

“Marilah bersama sama kita menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Labusel. Jika ada informasi terkait narkoba, kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya dapat melaporkan ke Polsek Kota Pinang atau Polres Labuhanbatu Selatan,” imbaunya.

Turut hadir dalam acara itu
pastor Mauris Aritonang, sebagai penceramah, Kabag Sumba Polres Labusel, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Kota Pinang dan jemaat Gereja Katolik Kota Pinang.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics