OkeBiz

Hotel Mercure Terbesar di Dunia Dibuka di Club Street Singapura

SINGAPURA | okemedan. Mercure, brand kelas menengah dari grup perhotelan global Accor, mengumumkan pembukaan Mercure ICON Singapore City Centre.

Menampilkan 989 kamar yang dirancang dengan cermat, hotel yang baru dibangun ini merupakan hotel Mercure terbesar di dunia.

Di Hotel Mercure, para tamu dapat menikmati suasana yang terinspirasi dari budaya lokal di mana setiap detailnya mencerminkan karakteristik khas dari tempat tujuan.

Mengambil inspirasi dari warna-warni Chinatown di dekatnya dan suasana perkotaan di kawasan lokasi pusat bisnis, desain hotel ini menciptakan kesan ruang yang menstimulasi yang mewujudkan lingkungan yang kaya akan warisan budaya di sekitarnya.

Pendekatan desain ini diekspresikan dalam lobi hotel yang luas dengan mural LED dan karya seni ruko ikonik karya seniman lokal Ripple Root.

Ideal bagi para wisatawan dan pelancong bisnis, kamar-kamar hotel ini menyediakan tempat peristirahatan yang nyaman dari hiruk pikuk kota, dengan jendela dari lantai ke langit-langit atau balkon.

Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas ramah lingkungan, termasuk dispenser air yang disaring dan perlengkapan kamar mandi yang dapat terurai secara hayati

Mercure ICON Singapore City Centre menonjol sebagai destinasi kuliner di Club Street, menawarkan enam pengalaman bersantap yang berbeda. Chara Brasserie, restoran yang buka sepanjang hari, mengkhususkan diri pada prasmanan Mediterania otentik bersama hidangan favorit Asia dan Pasifik.

Di lobi hotel, Klara Café and Bar menawarkan perpaduan hidangan internasional dan lokal, ditambah dengan koktail dan minuman yang dibuat khusus.

Memulai debutnya di Singapura adalah L’antica Pizzeria da Michele, restoran terkenal dari Naples – restoran yang masuk dalam daftar Michelin Guide dan tampil dalam film ‘Eat, Pray, Love’, yang telah menarik antrean panjang untuk pizza Margherita dan Marinara khas Napoli.

Dipimpin oleh veteran Chef Prancis Michael Muller, La Table d’Emma menawarkan perpaduan tradisi Alsace dan masakan Prancis klasik dengan gaya ‘La table d’amis’ – atau ‘meja teman’ -.

Para tamu dapat menikmati sushi di Ashino, bir rumahan di Upward Taproom, dan kopi rumahan di TAG Espresso, yang akan dibuka pada kuartal kedua 2024.

Landscape Deck hotel merupakan oase kesehatan dan ketenangan, di mana para tamu dapat menikmati di kolam renang atau menyegarkan pikiran dan tubuh mereka di dek kesehatan yang tenang. Penggemar kebugaran dapat menikmati pusat kebugaran yang lengkap.

Mercure ICON Singapore City Centre mengundang para tamu ke petualangan yang tak tertandingi tepat di di depan pintu mereka, di mana ruko-ruko menawan di Club Street, Ann Siang Hill, dan Duxton.

Hill menawarkan perpaduan antara tempat makan yang indah dan seni jalanan yang semarak. Beberapa langkah dari situ, lorong-lorong di Telok Ayer dan Chinatown yang memikat dengan jajanan kaki lima yang otentik.

Lokasi hotel yang strategis menawarkan akses mudah ke Chinatown dan stasiun MRT Telok Ayer, dengan berbagai atraksi kota dengan mudah dijangkau.

Untuk menambah pengalaman, para tamu disuguhi tur gratis. Tur Jalan Kaki Kuliner dan Warisan Budaya Chinatown, yang menawarkan pendalaman kuliner setempat dan warisan budaya setempat.

Garth Simmons, Chief Operating Officer Divisi Premium, Skala Menengah, dan Ekonomi Accor Divisi Premium, Mid-Scale, dan Ekonomi di Asia, berkomentar: “Singapura terus memikat para pengunjung dengan kekayaan warisan budaya yang kaya dan energinya yang dinamis. Mercure ICON Singapore City Centre, dengan desain, pengalaman terinspirasi oleh desain, pengalaman, dan penawaran kuliner lokal, memastikan bahwa setiap masa inap mencerminkan karakter kota yang dinamis ini. Sebagai hotel Mercure terbesar di dunia, pencapaian ini menandai pencapaian yang membanggakan bagi Accor di Asia. Kami mengundang para pelancong untuk memulai perjalananperjalanan penemuan di jantung kota yang dinamis ini. Saya sangat senang menyambut Mercure ICON Singapore City Centre ke dalam jaringan kami.”

Carolyn Choo, CEO Worldwide Hotels, pemilik Mercure ICON Singapore City Centre, mengatakan: “Kami sangat senang menyambut para tamu di Mercure ICON Singapore City Centre, unggulan baru dari grup Worldwide Hotels. Dari ruko yang menawan dan kaya akan budaya yang kaya, hingga berbagai kafe, restoran, dan bar di depan pintunya, Mercure ICON Singapore City mengundang para pelancong untuk hidup seperti penduduk setempat dan merasakan pengalaman Singapura yang paling yang paling otentik dan semarak.”

Adapun harga kamar mulai dari SGD195++ per malam.

OM – diurnanta

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics