OkeBiz

Dorong Kualitas Standar Keselamatan SERVVO Produsen Alat Pemadam Api Hadir di Sumut

MEDAN | okemedan. Perusahaan nasional produksi Alat Pemadam Api Ringan (APAR), PT Servvo fire Indonesia (SERVVO), resmi hadir di seluruh Indonesia.

Melalui kantor perwakilan, hari ini (Senin, 22/4/2024) SERVVO resmi membuka Kantor Perwakilan Sumatera Utara di J Square No 32, Jalam J City Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Sumatera Utara.

”Kami menyadari pentingnya standar keamanan dan keselamatan dari resiko kebakaran bagi masyarakat umum, sebagaimana juga di industrial. Sehingga untuk hadir di setiap kota menjadi salah satu tujuan kami,” kata Eky Mery, General Manager Perusahaan di acara Pembukaan Kantor di Medan.

Disebutnya, Produk SERVVO dirancang dan dikembangkan secara modern dengan pabrik berteknologi teranyar guna memenuhi standar terbaik nasional maupun pengakuan sertifikasi International.

Kualitas yang dihadirkan bagi masyarakat memberikan jaminan keamanan dan keselamatan yang lebih mumpuni dari aspek kecepatan memadamkan api, yang ditunjukkan melalui uji fire rating.

Pada 2018, SERVVO menjadi pelopor peraih Standar Nasional Indonesia (SNI). Kemudian, meraih SNI 180-1:2022 tentang Syarat Mutu Alat Pemadam Api Portabel.

Selain standar mutu produk yang telah terakreditasi, SERVVO juga terakreditasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2015 dan sistem manajemen keselamatan kerja ISO 45001-2018.

Pencapaian ini dijadikan sebagai tolak ukur perusahaan maupun produk SERVVO dalam tetap menjaga kualitasnya.

Terbukti, selama 4 tahun berturut SERVVO meraih SNI Award, yaitu tahun 2018, 2019, 2021 dan 2022.
SERVVO juga terpilih sebagai International Delegate mewakili Indonesia pada Underwriter Laboratory’s Collaborative Standards Development System (UL – CSDS), suatu Lembaga internasional non-profit, yang bertugas untuk mengembangkan standar international terkait fire and safety.

“Hal ini sangat penting artinya bagi para pelanggan, karena SERVVO selalu terdepan dalam pengembangan dan penerapan standar.
Produk baru SERVVO
SERVVO yang telah mengidentifikasi kebutuhan perlindungan dari resiko kebakaran di dapur, sehingga menciptakan terbarunya APAR dengan media Wet Chemical
APAR yang cocok untuk api yang disebabkan oleh olahan minyak,” tuturnya.

Wet Chemical adalah media pemadam api yang tepat untuk resiko kebakaran di dapur rumah maupun pusat olah makanan seperti dapur restoran, dapur instalasi gizi rumah sakit, dapur hotel, dan lain-lainnya, karena memadamkan api sekaligus meredam panas berlebihan setelah api padam.

“SERVVO juga mempunyai Aplikasi bernama KlikServvo yang dapat diunduh di perangkat Andorid maupun iOS guna memenuhi kebutuhan pemilik APAR SERVVO dalam memonitor APAR SERVVO yang mereka miliki, dari tanggal APAR diproduksi, tanggal tabung maupun media APAR kadaluarsa dan masa warranty produk. Selain itu, Aplikasi ini juga menyediakan informasi produk, serta distributor terdekat lokasi anda,” pungkas Eky Mery.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics