Labuhanbatu Raya

Polres Labusel Beri Bingkisan Idul Fitri 1445 H dari Kapolda Sumut kepada Tokoh Masyarakat

LABUSEL | okemedan. Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menerima bingkisan Idul Fitri 1445 H/2024 M dari Kapolda Sumut untuk disalurkan kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Labusel.

Pemberian itu sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kerja keras yang telah dilakukan dalam memajukan masyarakat setempat, Selasa (9/4/2024).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu Selatan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” ujar Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, Selasa (9/4/2024).

Kata Maringan, bingkisan Idul Fitri 1445 H/2024 M yang diberikan Kapolda Sumut ini berisi berbagai macam bahan sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Adapun penerima bingkisan tersebut, antara lain pimpinan Pondok Pesantren Ar Rasyid di Dusun Pinang Awan Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, tokoh masyarakat Kota Pinang H Piyan Siregar, Ketua PD Alwasliyah Labuhanbatu Selatan, Ferry Andika Dalimunthe, S Kom, Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan, H Sayuti Pohan, Ketua MUI Labuhanbatu Selatan H Maratamin Harahap.

Pemberian bingkisan ini disambut sukacita oleh tokoh masyarakat yang merasa dihargai dan diperhatikan oleh pihak kepolisian.

“Dengan adanya pemberian bingkisan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres Labuhanbatu Selatan dan tokoh masyarakat, serta mendorong sinergi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ucapnya.

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas antara berbagai pihak dalam menjalankan peran masing-masing demi kemajuan bersama.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, diwakili Waka Polres, Kompol Ramsen Samosir, Kabag Ren Kompol Herry Sugiharto, Kasat Binmas AKP Herry Surbakti, Kasi Humas AKP Sujono dan Kasat Tahti Polres Labuhanbatu Selatan.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics