Langkat

Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura Wujudkan Langkat Religius

LANGKAT | okemedan. Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy,AP,.M.AP menerima audensi Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura Provinsi Sumatera Utara di Kantor Bupati Langkat,belum lama ini

Ketua Umum Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura Provinsi Sumatera Utara Ibu, Ermawati Br.Sitepu didampingi oleh Ketua PD majlis taklim dan zikir Al-Haura Kabupaten Langkat Hj.Nurjani,SPd menyampaikan bahwa audensi ini adalah silaturahmi sekaligus mohon dukungan dan arahan dari Pj Bupati Langkat  terkait pengukuhkan pengurus majelis taklim dan zikir Al-Haura Kabupaten Langkat setelah lebaran Idul Fitri.

“Sudah terbentuk di 8 kabupaten kota, disini kami mau mau bentuk lima kecamatan dan rencana pengukuhan pengurus majlis taklim dan zikir Al-haura mohon kiranya fasilitas tempat kepada Pj Bupati Langkat,” tambahnya.

Pj Bupati Langkat mengatakan bahwa Kabupaten Langkat punya visi menjadikan Langkat religius, bukan Al-Haura saja semua organisasi keagamaan didorong.

” Kami berkomitmen bekerja secara berkolaborasi. Pada akhirnya ujung dari ini adalah kesejahteraan masyarakat Langkat, kita punya niatan baik kita sambut dengan baik. Ssemuanya kita dukung,  kami mohonkan juga komitmen dari majelis taklim dan zikir Al-haura sehingga visi kereligiusan Kabupaten Langkat dapat tercapai,” ucapnya.

OMD – hm ilyas

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics