OkeSumbagut

Kapolres Nias Kunjungi Pospam, Berikan Bingkisan

NIAS | okemedan. Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nias, Ny Rani Ravi mengunjungi Pos Pelayanan Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Toba 2024 di wilayah hukumnya.

Kunjungan sekaligus pemberian bingkisan itu didampingi Wakapolres Nias Kompol SK Harefa para PJU dan Bhayangkari.

Adapun Pos Pengamanan (Pam) Operasi (Ops) Ketupat Toba 2024 yang dikunjungi Pos Pelayanan Terpadu I Pelabuhan Laut Gunungsitoli, Pos Pelayanan II di Pos Lantas Gunungsitoli.

“Selanjutnya, Pos Pelayanan Terpadu III Bandara Binaka Gunungsitoli. Dalam kunjungan itu kita juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada personel yang melaksanakan pengamaman di Pos Pengamanan,” jelas Revi, Senin (8/4/2024).

Dijelaskan Revi, kunjungan bersama Bhayangkari itu untuk melihat langsung kesiapan dan memberi motivasi kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam.

Dalam kesempatan itu, Revi menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antar instansi dalam pemberi rasa aman kepada para pemudik.

‚ÄúSelama Operasi Ketupat Toba 2024, kami ingin memastikan kelancaran bagi para pemudik. Kami mengharapkan agar semua pemudik dapat pulang pergi dengan aman dan lancar,” tuturnya.

‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin’ Kepada seluruh Kaum Muslimin dan Muslimat di manapun berada,” ucapnya.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics