Medan

Ramadhan 1445 H, DREGS Buka Puasa Bersama Bagikan Takjil Pengendara

MEDAN | okemedan. Personel kepolisian tergabung dalam angkatan DREGS (Dua Ribu Enam Gelombang Satu) menggelar buka puasa bersama di Ray Cafe Jalan Mahkamah, Kecamatan Medan Kota, Minggu (7/4/2024) sore.

Ketua DREGS Sumut, Aipda Saman Harahap melalui Ketua DREGS Polrestabes Medan, Bripka Juwanda didampingi Bendahara Bripka Vivi Sihombing mengatakan, kegiatan buka bersama dengan sesama rekan seangkatan seperti ini rutin digelar setiap tahunnya.

“Kita ingin di bulan suci Ramadan ini, sesama teman seangkatan dapat berkumpul bersama menjalin tali silaturahmi untuk melakukan buka puasa bersama,” ujarnya.

Juwanda menyebutkan, selain buka puasa bersama, pihaknya terlebih dahulu memberikan takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Mahkamah.

“Kita juga akan berbagi ke panti asuhan, mungkin besok akan digelar,” ungkapnya.

Juwanda berharap dengan kegiatan ini, DREGS tetap solid dan semakin kompak. Juwanda juga ingin seluruh anggota DREGS semakin sukses dalam karir, di setiap penugasannya.

“Semoga karir seluruh anggota DREGS dapat terus meningkat,” harapnya.

Menurut Juwanda, Ramadan adalah bulan penuh berkah yang dapat mempersatukan umat tanpa memandang perbedaan yang ada. Seperti mereka yang kini bersatu dan membaur di tengah perbedaan yang ada, semasa mereka mengikuti pendidikan.

“Semoga kekompakan ini dapat terus terjaga,” pungkasnya.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics