OkePeristiwa

Polres Nias Bukber Forkopimda dan Santuni Anak Yatim Piatu

NIAS | okemedan. Polres Nias menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan Forkopimda dan lembaga serta instansi Islam untuk memperkuat hubungan silaturahmi, Selasa (2/4/2024) petang.

“Acara bukber ini merupakan upaya untuk memperkuat sinergitas antar Forkopimda, Majelis Ulama Indonesia (MUI), PHBI, ormas Pemuda Islam serta masyarakat,” kata Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, Rabu (3/4/2024).

Disampaikannya, bukber keluarga besar Polres Nias itu bekerjasama dengan Forkopimda, Kemenag, Ormas Kepemudaan Islam, MUI, PHBI. Kegiatan itu digelar di Masjid Baiturrahman Polres Nias.

Dalam kesempatan itu Revi menyebutkan bukber itu tidak hanya membangun sinergitas. “Tetapi juga untuk memelihara hubungan koordinasi, kolaborasi dan komunikasi,” ujar mantan Kapolsek Medan Kota tersebut.

Sebelum acara bukber, terlebih dahulu Ustaz Ilyas Malik Harefa menyampaikan tausiyah, dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan fakir miskin.

Acara dilanjutkan dengan shalat Magrib, Isya berjamaah hingga Tarawih bersama.

Turut hadir bersama keluarga besar Polres Nias tersebut, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, Dandim 0213 Nias Letkol Inf TP Malau, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Wijawiyata, mewakili Walikota Gunungsitoli, Asisten III Meiman Harefa, Sekda Sozisokhi Hia, mewakili Bupati Nias Barat, mewakili Bupati Nias dan tamu undangan lainnya serta Bhayangkari Cabang Nias.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics