Langkat

PT. LNK Gohor Lama Buka Puasa Bersama Karyawan dan Manajemen

LANGKAT | okemedan. PT.LNK Gohor Lama melaksanakan safari ramadhan serta buka puasa bersama dengan manajemen, karyawan PT. Langkat Nusantara Kepong beserta masyarakat sekitar di Masjid Al-Ilham emplasmen Gohor lama Kecamatan Wampu, baru-baru ini.

Di kesempatan ini hadir Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy, AP,M.AP diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.H.Mulyono,M.Si.  Pj.Bupati Langkat,dalam pidato tertulis sangat berbahagia dan mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang penuh berkah.

“Ini juga sebagai wujud silaturahmi antara manajemen dengan karyawan PT. Langkat Nusantara Kepong beserta masyarakat sekitar khususnya di lingkungan kebun Gohor Lama. Mudah-mudahan suasana silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini akan memberikan barokah tidak saja bagi pihak manajemen perusahaan namun juga bagi seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar,” harapnya.

Atas nama pribadi maupun pemerintah Kabupaten Langkat , Pj Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT. Langkat Kepong ini, dalam ikut mendukung pengentasan kemiskinan dengan memberikan berbagai bantuan maupun melalui program CSR perusahaan.

” Dana CSR tersebut dampaknya langsung kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Langkat ” katanya.

“Begitupun dalam hal mendukung terwujudnya masyarakat langkat yang religius perusahaan ini juga berpartisipasi aktif seperti mengikuti event Musabaqah Tilawatil Quran maupun dengan melaksanakan kegiatan agama lainnya sebagaimana pelaksanaan safari Ramadan pada hari ini, ” tambahnya.

OMD – hm ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics