OkePeristiwa

Pelajar Tewas Tenggelam di Tempat Tambatan Perahu

NIAS | okemedan Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara BZ (15), tewas tenggelam di Desa Faekhuna`a Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara, Minggu (31/3/2024).

Kapolsek Lahewa, Iptu Sugiabdi melalui Kasi Humas Porles Nias, Iptu Osiduhugo Daeli menyampaikan, pihaknya menerima informasi adanya pelajar tenggelam di Pantai Rio (Tempat Tambatan Perahu) beberapa saat setelah kejadian.

“Informasi yang kita dapatkan dari beberapa saksi serta keluarganya, korban sempat berenang bersama warga lainnya,” terang Iptu Daeli, Senin (1/4/2024).

Ketika itu, korban berenang hingga ke dekat pertemuan arus air laut yang akan masuk ke tambatan perahu dengan  kedalaman sekitar 3 meter.

Diduga korban tidak mengetahui situasi ombak yang datang sangat kencang.  Arus Sangat Kencang dan

“Sehingga saat ombak datang korban kewalahan dan tidak mampu berenang melawan arus. Korban kemudian tidak terlihat,” sebutnya.

Saat itu, keluarga dan warga sempat berupaya menolong korban, namun tidak berhasil. Korban akhirnya ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam dalam kondisi meninggal dunia.

Tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban, karena permintaan keluarganya.

“Pihak keluarga ikhlas dengan kepergian korban,” katanya.

OM-ded

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics