OkeBiz

Grup Perhotelan Accor Teken 6 Proyek di Asia pada Kuatal Pertama 2024

SINGAPURA | okemedan. Divisi Premium, Menengah & Ekonomi (PM&E) Accor, sebuah grup perhotelan

terkemuka, dengan bangga mengumumkan penandatanganan atas enam proyek penting pada kuartal pertama tahun 2024, yang memperkuat komitmennya terhadap pertumbuhan dan inovasi di pasar-pasar utama di Asia. Penandatanganan komitmen ini menunjukkan portofolio grup yang beragam di seluruh segmen pasar dan dedikasi untuk menawarkan pengalaman perhotelan yang luar biasa di seluruh wilayah.

 Garth Simmons, Chief Operating Officer Divisi Premium, Menengah, dan Ekonomi  untuk Accor di Asia, mengungkapkan antusiasmenya terhadap perkembangan baru ini. Ia mengatakan, “Setiap penandatanganan komitmen menegaskan komitmen kami yang  berkelanjutan untuk memberikan pengalaman perhotelan yang luar biasa dan memperluas kehadiran kami di pasar-pasar regional utama. Penandatanganan komitmen baru ini mencakup beragam properti, termasuk hotel dan apartemen berlayanan, serta properti  Pullman terbesar di dunia, yang menandai langkah penting dalam upaya kami untuk berinovasi dan mendiversifikasi penawaran kami. Proyek-proyek ini mencerminkan dedikasi  kami untuk memelopori masa depan perhotelan.”

Penandatanganan komitmen terbaru ini meliputi:

Pullman Living Bangkok Sukhumvit 16 dan Pullman Residences Bangkok Sukhumvit 16 (Thailand)

Pullman Living Bangkok Sukhumvit 16 dan Pullman Residences Bangkok Sukhumvit  16 terdiri dari 200 kamar hotel dan 225 kompleks hunian. Properti baru yang terletak di area utama Sukhumvit 16 ini menawarkan akses mudah ke distrik-distrik penting di Bangkok seperti Rama 4 Road, Ploenchit, Asok, dan Thonglor.

Terletak di dekat landmark terkemuka termasuk Benchakitti Park dan Queen Sirikit National Convention Center, properti ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk restoran, bar, kelab eksekutif, kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Proyek yang diperkirakan akan dibuka pada tahun 2027 ini diharapkan dapat mendefinisikan kembali standar hunian dan perhotelan premium di tengah kehidupan kota Bangkok yang dinamis.

Novotel Living Bangkok Don Muang (Thailand)

Novotel Living Bangkok Don Muang menghadirkan kombinasi unik antara hotel dengan 80 kamar dan 112 apartemen berlayanan, yang tersebar di 19 lantai. Dengan penawaran berbagai fasilitas termasuk restoran, bar, kelab eksekutif, kolam renang, spa, dan pusat kebugaran, pengembangan baru ini menjanjikan keselarasan pengalaman yang akan membuat para tamu merasa segar dan berenergi. Lokasi hotel ini sangat strategis, hanya lima menit dari Bandara Internasional Don Muang Bangkok yang menawarkan koneksi penerbangan regional dan nasional yang luas. Hotel ini dijadwalkan untuk mulai menerima tamu pada tahun 2026, yang akan memberikan kenyamanan modern dan kemudahan bagi para pelancong.

Novotel Tangerang BSD City (Indonesia)

Novotel Tangerang BSD City, terletak di jantung Kawasan Pusat Bisnis BSD City di Jabodetabek, yang menawarkan kedekatan dengan tujuan wisata utama seperti Indonesia Convention Exhibition BSD City, serta pusat perbelanjaan termasuk AEON Mall dan The Breeze. Terletak dekat dengan pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang dapat diakses melalui jalan darat, hotel ini menyediakan akses yang mudah bagi para pelancong. Dengan 285 kamar yang luas, hotel baru ini akan memanjakan para tamu untuk beristirahat dan menyegarkan diri, dengan ruang yang fleksibel dan dilengkapi fasilitas modern. Para tamu yang bepergian untuk bisnis, liburan, atau keduanya, akan dapat menikmati berbagai penawaran hiburan dan kebugaran termasuk restoran yang buka sepanjang hari, lounge, gym, spa, pool bar, dan kolam renang.

ibis Styles Ambassador Jeonju City Center (Korea Selatan)

ibis Styles Ambassador Jeonju City Center akan menjadi hotel pertama Accor di Jeonju, sebuah kota di bagian barat Korea Selatan. Sebagai lokasi rumah-rumah tradisional, toko toko kerajinan, dan kedai makanan, Kota Jeonju menawarkan beragam situs budaya termasuk Kuil Gyeonggijeon yang dibangun pada abad ke-15. Menjanjikan kenyamanan, fleksibilitas, dan kreativitas, sebanyak 81 kamar ibis Styles Ambassador Jeonju City Center akan memikat para pelaku digital dan pemikir kreatif, dengan menawarkan pilihan pusat sosial yang kreatif dan kamar bertema khas yang disesuaikan untuk pelancong ‘bleisure’. Hotel yang ada saat ini akan menjalani renovasi ringan selama paruh pertama tahun 2024 dengan rencana untuk dibuka kembali bagi para tamu akhir tahun ini.

Pullman Mactan Cebu Hotel & Residences (Filipina)

Dirancang untuk menjadi properti Pullman terbesar di dunia, Pullman Mactan Cebu Hotel  & Residences menandai pencapaian penting dalam real estate gaya hidup serba guna di Filipina. Proyek ambisius yang dijadwalkan akan diresmikan pada tahun 2028 ini akan memiliki 200 kamar tamu dan suite serta 900 hunian bermerek, yang membentuk komunitas hunian bermerek terbesar di negara ini. Terdiri dari tiga gedung, yang masing-masing bermahkotakan penthouse, pengembangan ini menjanjikan fasilitas mutakhir, termasuk restoran kelas atas, lounge kontemporer, dan ruang korporat yang inovatif.

Pullman Mactan Cebu Hotel & Residences bertujuan untuk mendefinisikan kembali desain memukau dan

penawaran progresif perhotelan, yang memenuhi kebutuhan para pelancong dan pengusaha modern.

Mövenpick Vung Tau (Vietnam)

Mövenpick Vung Tau

Mövenpick Vung Tau yang akan dibuka pada tahun 2027 ini terletak di sepanjang pantai indah kota pelabuhan. Dengan lokasi yang hanya berjarak satu jam berkendara dari Vung Tau Airport dan mudah dijangkau dari pusat kota Ho Chi Minh City, bangunan ikonik ini akan menawarkan 433 kamar tamu dan sederet fasilitas. Termasuk restoran yang buka sepanjang hari, lounge dan bar, restoran khusus, dan balai riung serta ruang pertemuan yang luas, juga fitur-fitur rekreasional seperti kolam renang, Pool Club, dan gym serta spa berfasilitas lengkap.

OM – diurnanta

.

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics