Labuhanbatu Raya

Anak Bertengkar, Ayah Khilaf Layangkan Parang ke Leher Si Abang

Foto : Korban pembacokan oleh ayah kandung saat ditangani di RSUD Rantauprapat. (Foto/dok Polres)

LABUHANBATU | okemedan. Craas! Sebilah parang melayang ke leher korban FS (22) warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Peristiwa yang terjadi di dalam kediaman rumah korban itu, langsung gempar. Usut punya usut, ternyata pelakunya merupakan ayah kandung korban sendiri, yakni SS (46).

Usai membacok anaknya, pelaku menyerahkan diri ke Polres Labuhanbatu dan barang bukti parang bergagang kayu diamankan. Ternyata, kejadian berawal pertengkaran korban dengan adik kandungnya, JAS.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau melalui Kasi Humas AKP P Napitupulu, Jumat (8/3/2024) menjelaskan, kejadian tragis bermula dari pertengkaran antara korban FS dengan adik kandungnya JAS.

Saat itu, pelaku yang merupakan ayah kandung dari kedua abang beradik tersebut, datang untuk memisahkan pertengkaran antara anak-anaknya yang berada di dalam rumah.

Disinyalir tidak terima dilerai oleh pelaku, FS melawan kepada ayahnya. Melihat ada sebilah parang dekat mereka, seketika itu pelaku SS meraih dan mengambilnya seraya membacok leher korban FS sebelah kiri hingga luka robek dan berdarah.

Setelah kejadian langsung pelaku SS menyerahkan diri ke Polres Labuhanbatu, sementara korban dibawa tetangga ke RSUD Rantauprapat untuk mendapatkan perawatan.

“Atas perbuatannya melakukan penganiayaan, pelaku SS dikenakan pasal 351 KUHPidana,” terang P Napitupulu.

OMD-Joko

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics