Hukum

Polda Sumut Buru Otak Pelaku Penganiayaan dan Pembakaran Mobil Wartawan

MEDAN | okemedan. Direktorat Reskrimum Polda Sumut sedang memburu terduga otak pelaku penganiayaan sekaligus pembakaran mobil wartawan, Tommy Doni Ester Nainggolan, warga Klambir V, Deliserdang.

Seorang pria berinisial O diduga sebagai dalang dari aksi brutal yang dilakukan tiga orang tersangka. O disebut-sebut sebagai bandar besar narkoba di kawasan Sunggal.

“Iya sedang kita buru, atau sudah masuk dalam pencarian kita,” ujar Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono, Selasa (20/2/2024).

Sumaryono menyebut, orang yang ditengarai telah membayar tiga tersangka untuk menganiaya dan membakar mobil korban adalah O. Sejumlah tempat yang menjadi persembunyian O masih diselidiki.

“Kita masih lakukan pengejaran. Mudah-mudahan secepatnya dapat ditangkap,” tandas Sumaryono.

Diketahui, Dit Reskrimum Polda Sumut meringkus tiga orang tersangka penganiaya sekaligus pembakaran rumah dan mobil milik Tommy Doni Ester Nainggolan, warga Deliserdang.

Ketiganya diduga suruhan dari O yang disebut-sebut bandar narkoba.

“Ya, sementara ini kita dalami dari pemeriksaan lebih lanjut, tapi dari keterangan awal, mereka ada aliran dana kesana dan kita masih buktikan,” ungkap Sumaryono, Jumat (16/2/2024).

Ketiganya adalah, NH alias Icon, warga Jalan Turi Ujung, Kelurahan Binjai, Medan Denai. FP alias Dika, warga Jalan Gatot Subroto, Sei Sikambing, Medan Helvetia, dan RA alias Ketua Romi, warga Jalan Istiqomah, Kelurahan Helvetia Timur.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics