Hukum

Pacar Tamara Tyasmara Berdalih Benamkan Dante ke Kolam untuk Latihan Pernapasan

JAKARTA l okemedan. Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi (36) ditahan di Polda Metro Jaya. Yudha Arfandi masih menjalani serangkaian pemeriksaan.
Yudha Arfandi sudah dicecar 62 pertanyaan secara bertahap. Pemeriksaan masih terus berlanjut.
“Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Tahap pertama 36 pertanyaan, dilanjutkan kemarin 26 pertanyaan. Masih akan di lanjutkan lagi besok pemeriksaan terhadap tersangka,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, Minggu (11/2/2024).

Namun, Kasubdit Jatanras AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan hasil pemeriksaan Yudha Arfandi mengakui beberapa hal. Yudha Arfandi mengaku sudah 2,5 jam berenang bersama Dante dan anak perempuannya.

Yudha Arfandi berdalih membenamkan kepala Dante ke dalam kolam untuk latihan pernapasan.

“Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernapasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air,” kata AKBP Rovan Richard.

Dari bukti rekaman CCTV, Yudha Arfandi terlihat membenamkan kepada Dante ke dalam kolam. Setidaknya 12 kali Yudha Arfandi melakukan itu.

Sampai akhirnya Dante lemas dan tidak sadarkan diri. Saat diangkat ke atas kolam dan digeletakan, Yudha terlihat seolah memberikan pertolongan pada Dante yang sudah lemas.

Namun, saat dibawa ke rumah sakit Dante dinyatakan meninggal dunia.

detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics