Politik

Lautan Manusia Pendukung AMIN Penuhi JIS, Ingin Ada Perubahan

JAKARTA | okemedan. Pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Mereka datang dari berbagai daerah untuk memperjuangkan perubahan.

“Kita semua semangat untuk perubahan,” ujar Yasin, dari Semarang, kepada Metro TV, di JIS, Sabtu, 10 Februari 2024.

Menurut dia, langkahnya ini bisa menjadi cerita ke anak cucu kelak, di mana ikut berjuang untuk mengubah Indonesia menjadi lebih baik.

“Kita tetap semangat dukung Anies sampai titik darah terakhir,” ucap dia.

Hal senada disampaikan pendukung Anies-Muhaimin lainnya. Mereka mendukung Anies-Muhaimin karena ingin ada perubahan.

“Kita inginya berubah total,” ujar dia.

Dia mengaku tiba di JIS sekitar pukul 02.30 WIB. Dia rela menerjang hujan untuk menggelorakan perubahan bersama Anies di JIS.

“Kita rela hujan-hujanan pakai jas ujan demi Anies, karena kami mencintai Anies demi perubahan,” ujar dia.

Kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pagi ini memadati JIS. Kegiatan ini diawali dengan salawat bersama.

Ketua Umum Forum Komunikasi Ustadzah (FOKUS) DKI Jakarta, Hj. Bahijah Hamid, memastikan massa yang hadir tidak dibayar. Dia pun berulang kali berkampanye untuk Anies di Jakarta tanpa dibayar.

“Siapa yang tadi dibayar?” tanya Bahijah kepada pendukung Anies-Muhaimin di JIS, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024.

Massa pun kompak menjawab tidak menerima bayaran dari siapa pun. “AMIN hanya punya doa, AMIN tidak punya amplop,” ujar Bahijah.

Bahijah pun terus memberikan semangat kepada pendukung Anies-Muhaimin yang sudah tumpah ruah di JIS. Pelaksanaan kampanye akbar akan berlangsung pukul 07.00 WIB. Anies akan menyampaikan pidato politiknya

Hentikan Food Estate

Pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, menyuarakan untuk menghentikan food estate hingga memiskinkan koruptor. Hal ini disampaikan Ketua Umum Forum Komunikasi Ustadzah (FOKUS) DKI Jakarta, Hj. Bahijah Hamid, di Kampanye Akbar Anies-Muhaimin, di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

“Setop food estate, setop politik dinasti, miskinkan para koruptor, takbir,” ujar Bahijah di hadapan pendukung Anies-Muhaimin, di JIS, Sabtu, 10 Februari 2024.

Pernyataan Bahijah mendapat sambutan yang meriah dari pendukung Anies-Muhaimin yang memadati JIS. “Allahuakbar,” teriak pendukung Anies-Muhaimin.

Bahijah menyampaikan Indonesia membutuhkan sosok Anies Baswedan untuk membawa perubahan. Dia meyakini koruptor pun akan takut jika Anies menjadi Presiden.

Pendukung Anies-Muhaimin yang sudah tumpah ruah di JIS sejak pukul 04.00 WIB. Banyak yang bermalam terutama dari daerah-daerah. .

OM – nta, metrotv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics