Hukum

Plt.Bupati Langkat Hadiri Launching Program TNI AD Manunggal Air 24

LANGKAT | okemedan. Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH di wakili Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP, mengikuti Video Conference Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024 oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simajuntak, di Makoramil 15/Pangkalan Susu, Selasa (6 /2)

Kasad Jenderal TNI Maruli Simajuntak,  menyampaikan bahwa fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal air, tahun 2024 terdapat di 1.898 titik pencanangan fasilitas program Air Bersih TNI AD Manunggal se Indonesia.

Program ini merupakan program utama TNI AD manunggal dalam mengentaskan masalah kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat, karena air bersih menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.

Sumber daya air sangat penting bagi kelangsungan hidup masyarakat untuk dimanfaatkan dalam pertanian, peternakan, perdagangan, industri, rumah tangga dan aktivitas lingkungan lainnya.

Berangkat dari kepedulian kepada masyarakat yang tinggal di wilayah yang rentan krisis air, bersih TNI AD hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan dengan mencarikan solusi yang tepat.

Kasad berharap dengan adanya fasilitas program air bersih TNI AD Manunggal ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, dan dijaga serta dirawat agar penggunaan fasilitas air bersih dapat dirasakan semua elemen masyarakat.

Setelah mendengarkan arahan dari Kasad, rombongan melaksanakan pengguntingan pita peresmian sumur bor dan penyerahan baksos kepada anak stunting dan warakawuri oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifrizal.

Kasdam l/BB beserta rombongan selanjutnya berangkat menuju ke Objek Vital Nasional PLTU Pangkalan Susu Jalan Teluk Kerang Desa Tanjung Pasir Kec. Pangkalan Susu Kabupaten Langkat melaksanakan acara ramah tamah dengan Direksi dan Staff PLTU Pangkalan Susu.

OMD – hm.Ilyas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics