OkeLeisure

Al Fattah Hotel by Calandra, Sinergi Mengembangkan Pariwisata Bener Meriah, Aceh

BENER MERIAH | okemedan. Bisnis pariwisata .di Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh semakin menggeliat dengan kehadiran Al Fattah Hotel by Calandra.

Hotel termewah di Kabupaten Bener Meriah tersebut terletak di depan Bandara Rembele Bener Meriah sehingga tamu yang datang menggunakan transportasi udara tak perlu jauh-jauh mencari penginapan, hanya sekitar 2 KM dari Bandara untuk mencapai hotel, merupakan pilihan tepat untuk bermalam sambil menunggu jadwal penerbangan berikutnya.

Menawarkan konsep hunian yang sejuk dan asri, Al Fattah Hotel memberikan nuansa alami kepada tetamu dengan adanya kolam ikan disekitar kamar yang membuat suasana semakin nyaman.

Al Fattah Hotel menjadi hotel keempat bernaung di bawah Calandra Hospitality Management Banda Aceh.

Founder Calandra, Iwan Wahyudi, Jumat (9/2/2024) menyebutkan, Calandra akan mengembangkan Al Fattah Hotel Bener Meriah untuk terus berkontribusi pada sektor wisata di dataran tinggi itu. Management Al Fattah Hotel, Coffee dan Meeting Room Kabupaten Bener Meriah dan Calandra Banda Aceh sepakat menjalin kerjasama selama lima tahun ke depan.sejak 2023 hingga 2028 mendatang.

Al Fattah Hotel merupakan penginapan  berkonsep butik hotel. terletak di Jalan Pendopo Bupati, Uring, Kec. Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Selain kamar menginap, Al Fattah Hotel juga menyediakan meeting room dan cafe.

Dari hotel ini,  tamu dapat berkunjung ke beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti  Gayo Waterboom berjarak sekitar 15,12 km.

“Kami optimis, Al Fattah semakin berkembang di kemudian hari. Kami harap, wisatawan semakin banyak berkunjung ke Bener Meriah seiring meningkatnya jumah destinasi wisata di kabupaten itu,” ujar Iwan Wahyudi yang memiliki banyak pengalaman dan reputasi di berbagai hotel berbintang di tanah air, antara lain Grand Angkasa Hotel, Garuda Plaza Hotel, LJ Hotel, Arabian Hotel Group dan lain-lain. .

Iwan Wahyudi (kanan) founder Calandra..Hospitality Management

Al Fattah Hotel buka 24 Jam. Untuk informasi dan pemesanan kamar dan meeting room silahkan menghubungi telepon 082361148989. 

OM – diur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics