Politik

Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Anies di Deli Serdang, Anies Yakinkan Massa Mendukung Gerakan Perubahan

DELI SERDANG | okemedan. Puluhan ribu massa menghadiri kampanye calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di Lapangan Reformasi, Tembung, Bandarklippa, Deli Serdang, Sumatra Utara. Di depan massa, Anies menyampaikan orasi meyakinkan massa untuk mendukung gagasan perubahan.

“Kita berkumpul di sini bukan sekadar bertatap mata, bertatap muka, kita berkumpul di sini karna kita ingin jadikan Indonesia adil makmur untuk semua, kita ingin melakukan perubahan!,” tegas Anies dalam kampanye akbar di Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis, 1 Februari 2024.

Anies kagum dengan lautan manusia yang hadir di acara kampanye akbar hari ini. Anies yakin massa hadir secara sukarela.

“Panas matahari tidak membuat semangat saudara meleleh, orang-orang yang ke sini yang harga dirinya tidak diperjualbelikan, di sini adalah pejuang perubahan,” ungkap Anies.

Anies menegaskan, Sumut adalah salah satu provinsi penentu kemenangan pasangan AMIN 14 Februari mendatang. Bila di Sumut menang, Anies yakin suara secara nasional juga akan signifikan.

“Bila di Sumatra Utara perubahan menang, maka nasional insyaallah kita akan berhasil,” ungkap Anies.

Kampanye akbar di Deli Serdang, Sumut dihadiri Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Ada juga sejumlah tokoh seperti Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Abi Yapto, Petinggi Partai Ummat Amien Rais, juga jajaran petinggi partai pengusung lainnya

Sebelumnya, begitu tiba di Bandara Kualanamu, Anies disambut teriakan presiden hingga perubahan.

Pantauan di lokasi, Kamis (1/2/2024), Anies mulai keluar dari pintu kedatangan bandara pukul 15.20 WIB. Begitu keluar, Anies langsung disambut ratusan massa yang sudah berada di dalam lokasi bandara.

Anies kemudian keluar dari lokasi bandara, di depan bandara sudah ada ribuan massa yang menunggu Anies. Dia terlihat berusaha menyalami para pendukungnya.

Lautan manusia memadati Lapangan Reformasi hingga meluber ke jalan. Sejak pintu tol Bandar Selamat hingga ke lokasi acara jalan macet akibat banyaknya massa dan kendaraan yang akan menuju ke lokasi kampanye. Anies bahkan turun dari mobil dan memilih berjalan kaki sekitar 2 kilometer mulai dari pusat Kota Tembung untuk mencapai tempat acara akibat ramainya manusia. Di sepanjang jalan ia dielu-elukan oleh masyarakat.

OM – nta, metrotv

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics