Labuhanbatu Raya

Kapolres Labusel Hadiri Peresmian Kantor Camat Torgamba: Jaga Situasi Kamtibmas

LABUSEL | okemedan. Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak menghadiri sekaligus turut serta peresmian gedung kantor Camat Kecamatan Torgamba, Selasa (30/1/2024).

Gedung itu baru berdiri di Jalan Lintas Sumatera – Riau Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Sumatera Utara (Sumut).

Turut hadir Wakil Bupati Labusel H Ahmad Padli Tanjung, Wakapolres, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, mewakili dari Kejari Labusel dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Padli Tanjung berharap pembangunan gedung kantor Camat Torgamba ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Labusel berharap, seluruh elemen masyarakat dapat saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua kita yang ada di Kecamatan Torgamba dapat sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saat ini kita sudah memasuki tahun politik, jangan sampai kita menjadi terpecah belah hanya karena beda pilihan,” ujar Kapolres.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Saya juga mohon dukungannya kepada Polres Labuhanbatu Selatan dalam hal memberantas narkoba di lingkungan kita masing-masing.
Polres Labuhanbatu Selatan siap mengamankan agenda pemilu 2024 yang aman dan damai,” pungkas Maringan Simanjuntak.

OM-dedi

Teks foto :
Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak hadiri peresmian kantor Camat Torgamba, Selasa (30/1/2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics