OkeLeisure

Ini Kelebihan Grand Fix Resto & Lounge, Tempat Hang Out Baru di Kota Medan

Hadirkan Konsep One Stop Entertainment

MEDAN | okemedan. Perkembangan sebuah kota ditandai oleh antara lain tumbuhnya tempat-tempat hiburan bagi warganya dan wisatawan. Di Kota Medan, kini telah hadir satu lagi tempat hiburan baru yang  berkelas dan beranjak hits bernama Grand Fix Resto & Lounge.

Terletak di Jalan Komodor Adi Sucipto no.1-9, Komplek River View Polonia Medan, kehadiran Grand Fix Resto & Lounge langsung menarik perhatian karena memberikan ragam pilihan bagi pengunjung. Meski dalam satu bangunan, tetapi Grand Fix memiliki beberapa venue. Sesuai dengan konsep kehadirannya yakni One Stop Entertainment.

Pimpinan Grand Fix, Fadel menjelaskan, Grand Fix Resto & Lounge memiliki beberapa venue sebagai tempat hang out. Di bawah terdapat resto yang buka setiap hari mulai jam 11 pagi  tetapi pada malam hari “disulap” menjadi konsep bistro. dimana hiburannya  khusus lagu-lagu Mandarin. Sedangkan di atas terdapat klub.

“Jadi kalau yang pengen hiburannya lagu-lagu Mandarin,  baik itu band, bandnya mandarin, begitu juga live music DJ nya pun DJ Mandarin Ada di lantai 1 di resto,” ungkap Fadel. Ditambahkanya, orientasi market Grand Fix Resto ini adalah pengunjung berusia 35 ke atas.

Klub berada dI lantai atas,  menyasar crowd berusia 30 tahun ke bawah atau generasi millenial. Soft openingnya  pertengahan Desember 2023. Sedangkan resto sudah ada sejak 2 tahun lalu. Di dalam klub terdapat pula 2 room VIP karaoke yang dapat memuat 12 orang.

Buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai jam 8 malam,  Klub menawarkan atmosfer tempat hiburan yang nyaman dan berkelas. Di depan terdapat stage lebar di atas untuk DJ dan dancer beraksi, sementara di bawah terdapat stage untuk live band. Tata ruangannya lega, langit langitnya tinggi. Terdapat 6 sofa di sisi ruangan serta table untuk 200 orang pengunjung serta dance floor yang memadai.

 

Adapun hiburan yang disediakan bagi tamu-tamu berupa live band  membawakan lagu-lagu Top-40, serta dance music live oleh dua orang Resident DJ.

“Di klub kita memiliki dua resident DJ, selain itu Regular DJ  yaitu DJ DJ yang kita nilai bagus di Medan juga kita mainkan disini . Untuk Ladies Night, kita tampilkan dua DJ cewek,” ungkap Fadel yang juga dikenal sebagai salah seorang DJ senior di Medan.  “Kita memang cari DJ yang siap pakai yang bagus mainnya menemani makan dan minum dan no drug,” imbuh Fadel.

Fadel

Maka itu, set musik DJ  pun open format. “Selatanlah orang bilang, House, Tribal, RnB, Progresive, EDM. Kita tidak menyediakan musik musik yang arahnya Breakbeat dan Jungle Dutch,  gak,” tegas pria bertubuh subur ini.

Menariknya lagi dari Grand Fix adalah pengunjung Klub bisa memesan makanan dan minuman sampai jam 12 malam dari restoran di bawah.

Menu Nusantara dan Western dari restoran bawah bisa dibawa ke atas. Khusus menu berat seperti soto dan sop , nasi goreng kitchen  buka sampai jam 12 malam, setelah itu melayani order cemilan, makanan ringan.

Nilai plus lainnya dari Grand Fix adalah tempat parkir kendaraan yang sangat luas, mampu menampung 120 mobil serta keamanan.

Pengunjung masuk tidak dikenai bayaran (cover charges). “Selama masa promosi, Table dan Sofa tidak dicharges, berapa yang dimakan diminum segitu yang dibayar, ” jelasnya.

Selain resto dan klub, Grand Fix juga dilengkapi Wine Spot tempat duduk duduk, berinteraksi, rooftop, dan area bermain biliar. “Tamu-tamu yang hobi main biliar, disini terdapat dua meja yang bebas untuk digunakan” sebut Fadel.

“Kami bukan yang terbaik, tapi melengkapi  tempat hiburan yang ada di Medan,” ujar Fadel menutup wawancara.

OM – diur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics